Sukses

Lifestyle

Telah Hadir Kereta dari Soekarno Hatta-Sudirman Baru dengan Fasilitas Kece

Ladies, transportasi dari bandara ke stasiun kereta api dan sebaliknya kini makin mudah. PT. Railink menghadirkan sebuah layanan baru yang pertama kali hadir di Indonesia, yakni Kereta Api Bandara. Kereta Api Bandara ini memiliki fasilitas yang layanannya diharapkan mampu menjadi standar baru di dunia transportasi kereta api.

Telah hadir kereta api bandara 45 menit dari Soekarno Hatta ke Sudirman Baru. Dengan harga Rp. 70.000 dari Stasiun Kereta Bandara, kode SHIA, keberangkatan 12:50 akan sampai di Sudirman Baru (BNI City) di pukul 13:36.
Copyright: Steve Christian untuk Vemale.com
Kereta baru ini memiliki toilet yang dilengkapi dengan hand shower dan meja penggantian popok untuk bayi, CCTV untuk keamanan penumpang, dan USB port di setiap tempat duduk (pastikan kamu membawa USB kabel sendiri). Fasilitas di dalam kereta ini sangat memadai untuk kenyamanan para penumpangnya.  
Copyright: Steve Christian untuk Vemale.com
Pembelian tiket hanya dilayani melalui Vending Machine dan hanya bisa menerima pembayaran melalui Debit Card atau Credit Card. Semua otomatis, tanpa campur tangan manusia, walaupun tetap ada staf yang siap sedia. Proses boarding juga menggunakan sistem scan tiket secara otomatis.
Copyright: Steve Christian untuk Vemale.com
Kecepatan laju menurut info yang tertera di layar di dalam kereta, adalah 68 km per jam. Dengan suhu AC yang dijaga di 26 derajat celcius. Jadwal keberangkatan dari Soekarno Hatta setiap 30 menit. Dimulai dari jam 6:20, 6:50, 7:20, 7:50 dan seterusnya sampai dengan 23:20 WIB.

Layanan ini disebut dengan nama Railink, info lengkap dapat dilihat di situs resmi : railink.co.id.

(vem/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Ranitidine, Obat yang Ditarik Peredarannya Oleh BPOM