Sukses

Lifestyle

Pernah Foto di Depan Istana, Kini Meghan Markle Jadi Anggota Kerajaan

Ada satu kisah menarik di balik pernikahan Meghan Markle dan juga Pangeran Harry. Banyak yang menyebutkan bahwa apa yang dialami oleh Meghan Markle ini bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan. Seolah seperti dongeng, Meghan akhirnya bisa menikah dengan seorang pangeran kerajaan.

22 tahun silam, Meghan Markle hanya berfoto di depan kastil Buckingham layaknya turis pada umumnya. Namun kini, ia berhasil menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris. (Foto:Splash News)


Tidak ada yang pernah tahu kemana hidup akan membawa kita nantinya. Ungkapan ini sepertinya sangat pas untuk perjalanan Meghan Markle. Tidak pernah ada dalam benaknya bahwa ia akan menikah dengan seorang pangeran kerajaan Inggris. Beredar luas foto Meghan Markle saat masih berusia 15 tahun. 22 tahun yang lalu, Meghan ternyata pernah mengunjungi Buckingham Palace dan berpose di depannya bersama Ninaki Priddy, sahabatnya. Siapa sangka kini ia menjadi salah satu penghuni istana tersebut.

Seperti yang sudah dilansir oleh metro.co.uk, Meghan Markle ternyata merupakan penggemar dari keluarga Kerajaan Inggris. Dulunya berfoto sebagai turis di depan istana tersebut, kini ia menjelma menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris. Jangan pernah patah semangat Ladies, semua hal itu memang berawal dari mimpi.

Hubungan Meghan Markle dan Pangeran Harry menjadi sorotan banyak pihak. Pernikahan mereka dianggap melanggar aturan kerajaan. Meghan merupakan warga negara Amerika berdarah campuran. Tak cuma itu, Meghan berusia lebih tua empat tahun dari Pangeran Harry serta dirinya pernah gagal dalam pernikahan sebelumnya. Namun, cinta keduanya mampu melewati segalanya. Di tanggal 19 Mei 2018 kemarin, pernikahan keduanya pun dilangsungkan.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading