Sukses

Lifestyle

Hal yang Harus Ditinggalkan Setiap Zodiak untuk Memasuki Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Umumnya, orang akan membahas tentang resolusi jika membahas tentang tahun baru. Banyak orang juga perlu meninggalkan kebiasan buruk dan menggantinya dengan kebiasaan baik. Hal ini tak terkecuali untuk tahun 2019.

Seperti dilansir dari Koz Post, ini sekian hal yang perlu ditinggalkan dari tahun 2018 dan membuka lembaran baru di tahun 2019.

1. ARIES

Aries perlu mengurangi sifat keras kepala. Jangan suka memaksakan opini pada orang lain dan menolak semua pendapat. Keras kepala tak akan membuatmu maju. Dengarkan dulu, karena seringkali saran dan kritik orang sekitar membantumu menentukan pilihan yang tepat.

2. TAURUS

Taurus perlu mengurangi sifat terlalu pelit. Belajar mengatur keuangan memang penting, namun nikmati juga hidupmu. Jangan terlalu hemat hingga membuat diri sendiri kesulitan. Gunakan uangmu dengan bijak agar bahagia.

3. GEMINI

Gemini perlu meninggalkan sikap acuh tak acuh. Perlu lebih perhatian dengan orang-orang terdekat seperti keluarga dan pasangan. Don't take it for granted atau berpikir mereka akan selalu ada untukmu bahkan jika tak dipedulikan.

4. CANCER

Cancer perlu meninggalkan kebiasaan mendaramtis banyak hal. Hidupmu penuh drama padahal masalah dalam hidup tak berat-berat amat. Singkirkan sifat pesimis dan suka mengeluh.

5. LEO

Leo perlu mengurangi rasa percaya diri. Overconfident akan menghancurkanmu, terutama dalam hubungan sosial. Sifat angkuh atau sok yang dimiliki harus ditekan kuat agar tidak jadi bahan gunjingan.

6. VIRGO

Virgo harus berhenti mencoba mengendalikan segalanya. Jangan berpikir semua bisa diatur semaumu saja. Setiap orang punya kepentingan dan kamu tak punya hak melarang. You're not the boss of their life.

7. LIBRA

Libra harus berhenti plin-plan. Ia perlu belajar tegas menentukan pilihan jika ingin sukses atau tidak menyia-nyiakan kesempatan bagus. Selesaikan masalah lama yang suka ditunda-tunda.

8. SCORPIO

Scorpio harus menyingkirkan rasa curiga. Ia pelru banyak belajra mempercayai orang-orang di sekitarnya. Terlalu analitis dan mengkritisi banyak hal akan membuatmu kesepian karena dijauhi banyak orang.

9. SAGITARIUS

Sagitarus harus lebih serius menjalin hubungan cinta dan mengatur uang. Hidup bukan hanya soal bersenang-senang, tapi juga perlu cinta yang berkualitas dan jangka panjang untuk kehidupan yang nyaman di masa depan.

10. CAPRICORN

Capricorn harus menyingkirkan sifat tertutup. Ia perlu lebih terbuka, menerima pengalaman baru dan belajar mengungkapkan perasaan. Memendam perasan negatif hanya akan jadi penyakit.

11. AQUARIUS

Aquarius harus menyingkirkan keraguan dalam dirinya. Ia perlu menempatkan passion sebagai prioritas. Aquarius juga mudah setuju dan ini seringkali menyakitinya. Care for yourself and stand for your needs.

12. PISCES

Pisces juga perlu belajar percaya pada orang. Ia perlu lebih terbuka jika ingin dipahami. Menunjukkan kode-kode saja tak akan membuat orang lain paham. Katakan dengan jelas agar orang mengerti.

Itu dia sekian hal yang sebaiknya ditinggalkan setiap zodiak di tahun 2018 sebelum melangkah menyambut tahun baru 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading