Sukses

Lifestyle

Tips Berpetualang Cantik dan Stylish ala Yuki Anggia

Fimela.com, Jakarta Sudah merasakan nikmatnya jalan-jalan sejak kecil, membuat Yuki Anggia antusias dengan dunia traveling. Mulai dari dalam hingga luar negeri, Yuki pun sudah banyak mengunjungi tempat-tempat yang dinilai indah.

Sebelum menjadi seorang traveler yang sudah banyak mengelilingi dunia, perempuan yang pernah menjadi editor buku ini ingat betul trip pertamanya menggunakan pesawat dan langsung ke luar negeri karena memang lomba membawa Yuki sampai ke Korea.

Dimulai dari situlah, keinginan Yuki untuk traveling semakin kuat, hingga ia memutuskan untuk melakukan solo trip ke Jepang dan membuat blog sendiri. Hingga kini, perempuan yang dulunya juga bekerja di media menjadi seorang traveler yang unik dan stylish.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Y U K I 🌵 (@yukianggia) on

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Y U K I 🌵 (@yukianggia) on

Yuki sendiri memiliki ciri khas sebagai seorang traveler perempuan yang stylish. Bisa dilihat dari postingan foto di Instagramnya, Yuki selalu berhasil melalukan mix and match pakaiannya menjadi semenarik mungkin.

Beda tempat, beda suasanya, warna pakaian yang dipilih pun juga harus menyesuaikan keadaan. "Aku selalu merencanakan pakaian yang akan aku pakai dengan menyesuaikan tempat yang akan aku kunjungi, jadi setiap hari punya look yang beda," kata Yuki saat bertandang ke kantor Fimela.com. 

Tips Menjaga Kulit dan Rambut Saat Cuaca Winter

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Y U K I 🌵 (@yukianggia) on

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Y U K I 🌵 (@yukianggia) on

Tidak hanya mementingkan penampilan saat traveling, Yuki juga sangat peduli dengan kondisi kulit dan rambutnya sata traveling terutama pada saat ia berada di negara dengan cuaca winter.

Hal yang biasa dilakukan perempuan asal Medan ini ketika sedang berada di cuaca winter yaitu, Ia selalu menyediakan pelembab wajah dan bibir. Hal yang tidak boleh ketinggalan ialah petroleum jelly.

Untuk menjaga kelembapan wajah dan bibirnya Yuki tidak absen untuk memakai face mist dan petroleum jelly di bibir, wajah dan bagian sela hidung yang dinilai gampang kering. Tidak lupa juga Ia selalu rutin memakai pelembab wajah setiap menjelang tidur.

Berbeda dengan keadaan rambut biasanya, ketika winter, Yuki merasa rambutnya menjadi super bagus dan gampang diatur, jadi tidak peru repot membawa produk yang banyak, Ia hanya menggunakan hair mist untuk menjaga penampilan rambutnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading