Sukses

Lifestyle

Bangun Kedekatan dengan Anak Bersama Camilan Cokelat Krim

Fimela.com, Jakarta Tumbuh kembang anak dipengaruhi oleh berbagai aspek. Salah satunya, kedekatan emosional antara ibu dan anak. Sayangnya, kesibukan dan berbagai rutinitas ibu sehari-harinya kadang menghambat adanya momen spesial bersama anak. 

Padahal, menurut sebuah penelitian, seseorang yang mendapatkan kasih sayang dan dukungan orangtua semasa kecil akan tumbuh menjadi pribadi dengan sikap positif saat dewasa nanti. Kasih sayang ini dapat juga berupa kedekatan emosional. 

Di tengah kesibukan dan semakin berkembangnya teknologi yang digemari anak, Mondelez Internasional, produsen makanan ringan global terkemuka, meluncurkan Cadbury Dairy Milk Lickables. 

Cemilan cokelat krim lezat dengan paduan potongan biskuit dan krispi yang renyah ini dikemas dalam bentuk UFO yang unik dan dilengkapi dengan serial mainan Pokemon yang dapat menjadikan momen kebersamaan antara ibu dan anak menjadi lebih ceria.

Dalam sebuah acara peluncuran Cadbury Dairy Milk Lickables di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat pada Selasa (11/12), Sachin Prasad selaku Presiden Direktur Mondelez Indonesia mengatakan Mondelez International merupakan sebuah perusahaan makanan ringan terbesar yang memproduksi cokelat dan camilan yang digemari anak-anak. 

Bukan sembarang cokelat, Cadbury merupakan sebuah ekspresi, sesuatu yang dapat dibagi, dan diberikan sebagai hadiah kepada orang lain. 

"Cadbury bukan hanya untuk anak-anak, tetapi untuk setiap orang, dan juga sebuah produk untuk menciptakan kebersamaan," katanya. Meskipun produk cokelat ini termasuk dalam camilan, namun tetap aman untuk anak-anak. 

Brand Manager Chocolate, Mondelez Indonesia, Sabrina Purba mengatakan, selain packaging menarik, Cadbury Diary Milk Lickables ini juga perupakan produk berkualitas yang aman untuk anak-anak. Kini, cokelat dengan bentuk UFO dan mainan menarik tersedia di berbagai minimarket dan hypermart. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading