Sukses

Lifestyle

Terima Penghargaan Selebriti Paling Fotogenic, Begini Pesona Yoona SNSD

Yoona Girls Generation selama ini memang dikenal sebagai aktris yang sangat cantik, menawan dan mempesona. Ia juga menjadi salah satu aktris papan atas di Korea Selatan dan menjadi salah satu visual di dunia K-Pop. Memulai debutnya pada tahun 2007, sampai kini Yoona SNSD masih bisa menempati tempat di hati para penggemarnya.

Karena pamornya yang seolah tak pernah turun, Yoona SNSD yang digandrungi banyak penggemar atau fans ini tak heran jika baru-baru ini ia memperoleh penghargaan sebagai selebriti paling fotogenic atas kecantikan yang ia miliki. Senin, 28 Mei 2018, Yoona mendapat penghargaan sebagai Most Photogenic Star of the Year di acara KOPA & NIKON Press Photo Awards by TV Daily.

Penasaran seperti apa kecantikan dan pesona Yoona sehingga mendapat penghargaan ini? Simak fotonya di bawah ini ya.

Yoona tampak sangat cantik dan menawan/copyright news Pic/pit

Jadi Yoona ini dapat gelar gara-gara dia dinilai paling fotogenic saat dipotret oleh media. Biasanya kan foto media low quality, tapi biarpun begitu Yoona masih kelihatan cantik selalu. Beberapa fotonya yang dianggap fotogenic juga terpampang di acara ini. Biarpun nggak semua fotonya tampak jelas, ia tetap terlihat cantik dan menawan. Jadi wajar saja kalau banyak yang terpesona.

Beberapa foto Yoona yang terpampang di acara penghargaan ini/copyright news Pic/pit

Yoona mendapat ucapan selamat dari banyak pihak. Seperti biasa dia kelihatan begitu sopan dengan seseorang yang lebih tua. Selain itu, bintang film 'CONFIDENTIAL ASSIGNMENT' ini dari sudut manapun pasti kelihatan cantik.

Yoona yang tampak sangat santun dengan orang yang lebih tua darinya/copyright news Pic/pit

Yoona berpose dengan award yang diterimanya. Senyum bahagia pun terlihat jelas di wajah cantiknya. Oh ya kemenangan Yoona ini bikin namanya jadi trending di Weibo, sosial media China.

Yoona menerima penghargaan dengan senyum manis dan menawannya/copyright news Pic/pit

Selamat buat Yoona SNSD yang meraih penghargaan bintang paling fotogenic. Semoga setelah ini foto-foto cantik Yoona semakin banyak beredar di media sosial atau media-media.
Sumber: KapanLagi.com



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading