Sukses

Lifestyle

Jelang Lebaran 2018, Persiapkan Isi Parsel dengan 5 Hal Ini

Ladies, selain THR yang ditunggu saat lebaran adalah bingkisan atau parsel. Nah, jika kamu sekarang bertugas untuk menyiapkan parsel lebaran ada baiknya memberikan yang bermanfaat. Tentu di momen yang bahagia ini kamu ingin memberikan yang terbaik untuk orang terdekatmu bukan?

Jika bosan dengan isi hampers atau parcel yang sama setiap tahunnya, maka saatnya mengisinya dengan hal lain. Berikut inspirasinya yang bisa kamu coba.

1. Perlengkapan Ibadah

Perlengkapan ibadah tentu berguna saat bulan Ramadan. Apalagi menjelang lebaran, siapa yang tidak bahagia memakai perlengkapan ibadah baru hadiah dari orang tercinta? Apalagi saat menjelang lebaran?

2. Peralatan Dapur

Saatnya kamu menyenangkan orangtua, terutama untuk ibu. Parcel berisi peralatan dapur ini bisa membuat bahagia di hari lebaran. Hanya saja budget yang harus kamu keluarkan untuk berbagai jenis peralatan tidaklah murah. Tapi untuk orang-orang tercinta kenapa tidak, iya kan?

3. Sambal

Bagi penyuka sambal, hadiah ini akan terasa sangat spesial. Saat ini banyak sambal kemasan dengan berbagai pilihan jenis yang cukup tahan lama, sehingga cocok untuk dijadikan hadiah lebaran.

4. Cokelat

Hadiah klasik yang selalu disukai. Kamu pun bisa memilih cokelat dengan berbagai jenis yang unik, sehingga membuat hadiah lebih spesial. Kamu dapat memesan cokelat dengan ukuran dan bentuk yang kamu suka.

5. Kue Kering

Mungkin ini sudah biasa dijadikan isi parsel. Agar lebih istimewa kamu dapat memilih kue kering yang paling disukai oleh penerima parsel kamu. Pilih kemasan yang berbeda dan menarik sehingga lebih spesial.

Ladies, demikian 5 isi parsel yang berbeda dan bermanfaat bagi penerimanya. Semoga inspirasi ini bermanfaat ya. Atau kamu ada ide yang lain? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading