Sukses

Lifestyle

Jadi Menantu Kerajaan Inggris, Sahabat Mengaku Meghan Markle Tak Berubah

Telah melaksanakan pernikahan dengan Pangeran Harry beberapa waktu yang lalu dan mendapat gelar Duchess of Sussex, kehidupan Meghan Markle tentu berubah 180 derajat. Kegiatan padat yang melibatkan ia dengan berbagai macam keperluan kerajaan pasti akan dilakukan.

Naiknya status sosial Meghan Markle ternyata membuat teman-teman terdekatnya agak sungkan untuk berkomunikasi dengannya. Seperti yang diungkapkan teman dekatnya, Daniel Martien. Daniel mengaku bingung harus memanggil temannya dengan sebutan apa, apakah 'Meg' atau 'Duchess of Sussex'. Ia juga tak tahu harus bersikap seperti apa ketika bertemu Meghan suatu hari.

Dikutip dari People, Jumat (1/6/2018), ia mengatakan "Aku bertanya padanya, 'Apakah aku perlu membungkuk? Aku tidak mau berlaku tak sopan padamu, tapi aku sudah mengenalmu selama 10 tahun'."

Sahabat ungkapkan bahwa sifat Meghan tak berubah/copyright Dominic Lipinski/Pool Photo AP

Mendengar pertanyaan Daniel, Meghan pun tertawa. Lalu mengatakan, "Aku akan tetap menjadi Meg. Meg," katanya. Meski begitu, Daniel memutuskan akan lebih menghormati Meghan Markle saat bertemu suatu hari nanti.

"Meg akan selalu menjadi Meg, itulah dia," ujar Daniel Martien.

Wah, jadi makin kagum sama Meghan Markle. Meski status mengubahnya menjadi sosok yang dipandang tinggi oleh publik, bukan berarti sikapnya menjadi angkuh dengan teman-teman dekatnya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)
Loading
Artikel Selanjutnya
Prince Harry Nyatakan Dirinya Wariskan Rambut Merah Kepada Archie
Artikel Selanjutnya
Tas Meghan Markle dengan Harga Terjangkau yang Diburu para Penggemarnya