Sukses

Lifestyle

3 Hari Anjing Ini Menatap Dinding Warna Biru, Penyebabnya Tak Diketahui

Hewan seperti halnya anjing merupakan hewan dengan insting yang cukup tajam. Tak hanya insting, mereka pun punya indera penciuman dan penglihatan yang mengesankan. Anjing juga menjadi hewan yang akan sangat setia kepada tuannya. Ia bahkan memiliki tingkah yang cukup lucu dan menggemaskan bahkan cukup aneh. Seperti seekor anjing di General Roca, Argentina berikut ini.

Dilansir dari laman odditycentral.com, anjing jeis Labrador terlihat menatap dinding berwarna biru di depannya. Tak tanggung-tanggung, anjing tersebut menatap dinding sudah selama 3 hari dan itu dilakukannya secara terus menerus.

Meski tidak membahayakan kesehatan atau pun keselamatannya, apa yang dilakukannya tersebut cukup mengejutkan. Ini juga terlihat aneh karena di dinding tidak nampak apapun. Laporan yang ada menyebutkan bahwa anjing tersebut bernama Chicho.

Chicho sering berhenti di perhentian bus dengan dinding warna biru di Stefenelli. Dirinya terus duduk di perhentian bus ini sepanjang hari. Ia bahkan terus menatap di dinding biru di sana dan seolah sedang memandangi seseorang atau sesuatu yang tidak bisa dilihat orang lain.

Chicho, anjing yang terus menatap dinding warna biru/copyright odditycentral.com/video screengrab

Tingkahnya ini sendiri memang cukup aneh. Meski begitu, dokter hewan setempat tidak bisa menjelaskan kenapa Chicho menatap dinding biru itu. Dokter ini hanya berpendapat bahwa mungkin Chicho sedang menunggu seseorang atau menderita alzheimer. Masyarakat yang mengetahui keberadaan Chicho pun saling berpendapat.

Beberapa orang mengatakan jika Chicho telah dibuang pemiliknya. Beberapa orang lain mengatakan jika pemilik Chicho tinggal tidak jauh dari perhentian bus tersebut. Pemiliknya bernama Aedo Christian.

Karena popularitas Chicho yang tinggi akhir-akhir ini, Aedo pun akhirnya mengambil Chicho dari perhentian bus dan menempatkannya di halaman rumahnya. Pria ini juga tidak tahu kenapa anjingnya punya kebiasaan aneh menatap dinding biru di perhentian bus. Well ladies, kira-kira kenapa ya Chicho terus menatap dinding biru perhentian bus?

(vem/mim)
;
Loading