Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Paling Mungkin Menikah Muda, Siapa Saja Sih?

Fimela.com, Jakarta Menikah sebenarnya bukanlah perlombaan. Menikah itu adalah soal kesiapan. Beberapa orang ada yang memang ditakdirkan menikah muda, ada yang memang merencanakan menikah muda dan ada juga yang berharap bisa menikah muda. Tapi terlepas dari takdir masing-masing orang, terkadang menikah muda juga bisa diprediksi dari zodiaknya lho.

Ternyata ada tiga zodiak yang paling mungkin untuk menikah mudah menurut Elite Daily? Siapa saja sih?

Libra

Libra adalah zodiak yang suka bimbang. Lalu mengapa jadi salah satu zodiak yang kemungkinan besar akan menikah muda? Saat hatinya sudah mantap untuk menikah muda, Libra tak akan pernah bimbang lagi. Namun, sebelum mengambil keputusan Libra akan mengubah pola pikirnya menyesuaikan dengan sosok yang akan ia nikahi. Saat sudah menemukan orang yang tepat, Libra tak akan ragu untuk menikah di usia muda.

Taurus

Zodiak ini saat jatuh cinta tidak akan main-main. Ia bakal serius karena bagi Taurus komitmen adalah hal yang sangat penting. Taurus bakal setia dan membuat hubungan yang baik bersama pasangan. Itulah mengapa ia tak masalah meskipun harus menikah muda.

Aries

Zodiak yang satu ini akan mengikuti kata hati. Saat sudah mantap, Aries tak akan ragu untuk menikah muda. Tanpa pikir panjang Aries akan naik ke jenjang lebih serius dan cepat menikah karena mereka tidak takut mengambil risiko.

Nah, apakah dirimu termasuk dalam zodiak yang diramalkan akan menikah muda ini Sahabat Fimela?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading