Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Terbuka Memulai Kisah Cinta di Tahun 2019!

Fimela.com, Jakarta Menemukan cinta dan pasangan yang bisa menjadi belahan jiwa adalah tujuan setiap orang di dunia ini. Karena tanpa cinta, hidup jadi hampa. Namun untuk bisa menemukan cinta sejati, diperlukan usaha, dan tahun 2019 bisa jadi awal yang baik membuka diri.

Berdasarkan zodiak, ahli astrologi Skye Alexander mengungkapkan dalam Bustle, ternyata ini sekian zodiak yang akan jadi orang paling terbuka memulai kisah cinta bari di tahun 2019 nanti.

1. ARIES

Para pemilik zodiak Aries selalu siap dengan pengalaman cinta yang baru dan merasa bersemangat memulai kisah cinta, tahun ini tak terkecuali. Ia punya kepercayaan diri tinggi untuk bisa mememukan sosok tersebut. Bahkan kemungkian besar Aries lah yang akan mengambil inisiatif maju duluan dan mulai mendekati.

2. GEMINI

Gemini dengan kemampuan bersosialisasinya yang baik dan cara berkomunikasinya yang luwes, bukan hal sulit untuk menarik hati lawan jenis. Kisah cinta bisa terjadi kapan saja ketika percakapan nyaman terjalin satu sama lain. Gemini yang punya rasa penasaran tinggi juga tak ragu memulai pengalaman cinta tanpa berharap tinggi. Ia hanya menjalaninya.

3. LEO

Leo yang menarik secara kepribadian dengan auranya yang memikat memang mudah mendapatkan pasangan. Tahun 2019 bukan penghalang untuk menemukan sosok yang penuh kejutan. Leo tahu cinta bisa jadi penyemangat hidupnya. Akan lebih baik jika melakukannya perlahan jika tak ingin terjebak dengan sosok yang salah.

4. SAGITARIUS

Sebagai zodiak yang menyukai petualangan, petualangan cinta bukan hal yang akan dihindari Sagitarius. Ia punya banyak sisi charming yang membuat banyak orang mendekat. Ia membuka diri untuk didekati. Meski masih sulit baginya memegang komitmen, namun ini akan jadi tantangan menyenangkan bagi Sagitarius.

5. AQUARIUS

Meski menjadi zodiak yang sulit jatuh cinta dan menyukai kebebasan dibanding hubungan terikat, cukup mengejutkan bahwa ternyata Aquarius membuka diri dan hatinya dengan lebar untuk segala kesempatan cinta yang ada. Sudah terlalu lama ia memutuskan sendiri dan sepertinya inilah saatnya memulai kisah baru.

Ternyata itu dia lima zodiak yang kemungkinan besar paling terbuka memulai kisah cinta baru di tahun 2019 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading