Sukses

Lifestyle

Hamil Besar, Begini Saat Candice Swanepoel Pamer Baby Bump di Brazil

Ladies, jika kamu penggemar fashion pasti sudah tak asing dengan nama yang satu ini. Yup, Candice Swanepoel merupakan salah satu model ternama di dunia mode.

Supermodel asal Afrika Selatan, Candice Swanepoel sedang hamil anak kedua. Wanita yang mengenakan Fantasy Bra Victoria's Secret pada 2004 ini telah mendekati due date-nya.

Dengan kondisi hamil besar ini Candice masih sangat percaya diri saat bersantai di pantai. Ia memilih pakaian renang two pieces yang semakin menonjolkan baby bumps-nya.

Model 29 tahun ini bersantai dengan beberapa teman dan anak pertamanya. Sebelum hari-hari Candice disibukkan dengan dua buah hatinya, ia mencoba untuk bersenang-senang sedikit.

Candice mengajak si kecil Anancan menyusuri pantai. Candice mengenakan dress putih tipis yang tak bisa menyembunyikan perut bulatnya. Anak kedua Candice ini akan berjenis kelamin laki-laki lagi.

Candice Swanepoel. © BACKGRID via dailymail


"Aku tak memiliki banyak rencana untuk masa depan. Aku sangat percaya pada takdir dan apa yang akan terjadi, kalian bisa merencanakan banyak hal, tapi yang jelas aku ingin terus mengejar karir dan membina keluarga karena aku sangat mencintai dua hal ini. Aku sangat ingin memiliki banyak anak," ujar Candice pada dailymail.

Setelah melahirkan anak pertamanya, Candice tak butuh waktu lama untuk kembali ke bentuk badannya yang dulu. Well, that's what 'super' about super-model, right?

Kira-kira apa sih rahasia para supermodel ini untuk cepat langsing setelah melahirkan?

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading