Sukses

Lifestyle

Solusi Mudah Agar Mudik Tidak Menyebabkan Kelelahan

Tak terasa sebentar lagi kita akan merayakan hari raya Idul Fitri, tentu persiapan menjelang lebaran pun tengah dipersiapkan. Salah satunya bagi kamu yang ingin pergi ke kampung halaman alias mudik.

Apalagi bagi kamu yang memilih jalur darat seperti menggunakan mobil, selain mesin kendaraan, kesehatan jasmani pun perlu diperhatian sebab kita akan menempuh perjalan jauh dengan kemacetan yang tidak terelekan.

Nah ladies, agar mudik tahun ini aman dan menyenangkan Hansapalst Koyo lewat kampanyenya #MudikGakLoyo akan menghadirkan dua posko di Tol Cikampek, tepatnya di KM 19 dan KM57. Jadi, pemudik tak perlu lagi khawatir ketika tiba-tiba penyakit datang atau kelelahan selama perjalanan mudik.

Posko #MudikGakLoyo memberikan fasilitas gratis bagi pemudik berupa konsultasi seputar pertolongan pertama dengan staf Palang Merah Indonesia. Selain itu kamu juga dapat berkonsultasi dengan dokter melalui aplikasi HaloDoc.

Tak ketinggalan, posko ini pun menghadirkan fasilitas pijat refleksi

"Posko Hansaplast Koyo #MudikGakLoyo memberikan fasilitas gratis bagi pemudik berupa konsultasi seputar pertolongan pertama dengan staf PMI, konsultasi dengan dokter via telepon HaloDoc, pijat releksi,"ujar Setiawan Saputra, Marketing Manager Hansaplast, di Kolega CoWorking Space, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Kamis (7/6).

(vem/asp)
Loading
Artikel Selanjutnya
Punya dua anak, Begini Persiapan Nycta Gina dan Suami Saat Mudik
Artikel Selanjutnya
Tips Kulit Tetap Segar Saat Mudik, Jangan Lupa 5 Produk Kecantikan Ini