Sukses

Lifestyle

Dinikahi Pangeran Kaya Raya, 5 Wanita Sederhana Ini Kisahnya Luar Biasa

Beberapa waktu lalu, pernikahan Meghan Markle dan suaminya Pangeran Harry telah berhasil membuat masyarakat dunia merasa kagum sekaligus bangga. Bagaimana tak bangga, Pangeran Harry yang merupakan keturunan Raja Inggris menikahi seorang wanita sederhana dari keluarga biasa. Namun ladies, tak hanya Meghan yang beruntung dipersunting oleh Pangeran yang tampan lagi kaya.

Dilansir dari laman merdeka.com, sedikitnya ada lima wanita di dunia dari keluarga biasa dan sederhana yang juga beruntung telah dipersunting pangeran tampan lagi kaya raya. Kisah kelima wanita ini bahkan sungguh menarik dan luar biasa. Mereka bagai Cinderella di negeri dongeng yang berhasil merebut hati pangeran karena kebaikan juga ketulusan hatinya.

Inilah lima wanita sederhana yang dinikahi pangeran kaya raya.

Masako Owada
Wanita pertama adalah Masako Owada. Ia merupakan istri dari Pangeran Mahkota Nahurito, di Jepang. Masako dikenal sebagai seorang wanita cerdas dengan meraih gelar di Universitas Oxford maupun Harvard. Sebelum dipersunting pangeran kerajaan Jepang, Masako bekerja sebagai diplomat di Departemen Luar Negeri Jepang. Pertemuan Masako dan pangeran adalah saat Masako masih menjadi seorang mahasiswa di Universitas Tokyo pada tahun 1986. Ia menikah dengan pangeran tahun 1993.

Rania Al Yassin
Rania merupakan seorang wanita yang cantik. Ia berasal dari Kuwait namun orang tuanya berasal dari Palestina. Wanita ini adalah istri dari Raja Yordania yakni Abdullah bin Al-Hussein. Keduanya bertemu di acara perjamuan pada tahun 1993. Dua minggu setelah pertemuan ini, keduanya memutuskan menikah. Sebelum menikah, Rania adalah pekerja profesional untuk Citibank.

Marie Chantal Miller
Untuk wanita beruntung ketiga yang dinikahi pangeran kaya raya adalah Marie Chantal Miller. Marie lahir di London, Inggris tahun 1968. Ia merupakan istri dari Pangeran Pavlos dari Yunani. Keduanya bertemu adalah kencan buta dan menikah pada tahun 1995. Setelah menikah, Marie mendapat gelar sebagai Crown Princess of Greece atau Putri Mahkota dari Yunani.

Mette-Marit Tjessem Hoiby
Mette adalah wanita kelahiran tahun 1973 di Kristiansand, Norwegia. Ia merupakan istri dari Pangeran Mahkota Haakon dari Norwegia. Pertemuannya dengan pangeran pada sebuah festival rock terbesar di Norwegia. Setelah pernikahannya, wanita ini mendapat gelar Her Royal Highness the Crown Princess of Norway.

Salma Bennani
Salma adalah istri dari Raja Mohammed IV di Maroko. Wanita ini sebelum menikah dikenal sebagai wanita yang giat bekerja. Ia sendiri bertemu dengan raja tahun 1999 dan melangsungkan pernikahan pada tahun 2001. Kini, Salma diberi gelar Princess Consort of Monaco. Ia juga merupakan wanita kaya raya yang ramah, baik hati dan aktif mendukung organisasi yang peduli terhadap kanker.

Ladies, itulah wanita-wanita sederhana dari keluarga biasa yang beruntung karena dinikahi pangeran kaya raya. Kisah mereka sungguh luar biasa dan bak kisah dari negeri dongeng ya? Kalau kamu, berharap nggak nih bisa dinikahi pangeran juga? :D




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading