Sukses

Lifestyle

4 Alternatif Liburan Lebaran Bagi yang Tinggal di Jakarta

Libur telah tiba! Momen ini dimanfaatkan oleh para perantau untuk kembali ke kampung halaman mereka. Para pendatang kota besar seperti Jakarta akan pulang untuk merayakan hari kemenangan bersama keluarga tercinta.

Nah, bagi yang tinggal di Jakarta dan tidak pulang kampung biasanya akan bingung menghabiskan waktu liburan. Tak perlu galau, kali ini Vemale akan coba hadirkan beberapa alternatif kegiatan seru yang bisa dilakukan untuk mengisi libur Lebaran yang cukup panjang di Jakarta.

Keliling Mal

Nah, kegiatan yang satu ini bisa jadi agenda untuk mengisi liburan yang cukup panjang Ladies. Mal bisa jadi tempat untuk melepas penat seharian di rumah, kamu juga masih berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik saat Lebaran. Anak-anak juga bakal sangat senang diajak jalan-jalan ke mal karena banyak hiburan dan playground seru. Kamu juga bisa membawa saudara dari kota lain berjalan-jalan keliling mal di Jakarta lho.

Membaca Buku

Waktu luang yang sangat banyak ini bisa kamu manfaatkan untuk membaca buku. Kamu bisa mulai dengan memeriksa kembali koleksi buku lama yang belum terselesaikan karena kesibukan.

Mencoba Hobi yang Tertunda

Saat hari sibuk, rasanya susah sekali untuk menyempatkan melakukan hobi kita. Nah, waktu liburan ini bisa jadi waktu yang tepat untuk menyalurkan hobi tersebut. Selain tersedianya waktu luang, kondisi Jakarta yang cenderung sepi di kala Lebaran akan menjadi momen yang tepat agar puas menyalurkan hobi.

Maraton Film

Maraton film bisa jadi agenda yang seru juga lho Ladies. Kamu bisa banget nobar rame-rame dengan sahabat atau keluarga. Jika malas keluar, cukup menonton DVD di rumah saja. Dijamin pasti seru.

Nah, simple sekali bukan. Selamat berlibur dan selamat lebaran Ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
Ide Seru untuk Menikmati Akhir Pekan Bersama Keluarga