Sukses

Lifestyle

Destinasi Hiburan Terbaru di Marina Bay Sands Singapore, Patut Dicoba

Singapore menjadi salah satu destinasi favorit masyarakat Indonesia untuk menghabiskan liburan. Jaraknya yang dekat, harga tiket pesawat yang terjangkau, dan banyak tempat wisata di Singapore menjadi alasan mengapa masyarakat memiliki liburan ke negara ini.

Nah, jika ke Singapore jangan lupa untuk berkunjung ke hiburan malam di Marina Bay Sands. Kali ini, tempat wisata yang sangat terkenal di Singapore tersebut akan menghadirkan MARQUEE, tempat hiburan malam terbesar di dunia yang kini melakukan ekspansi ke kawasan Asia Tenggara.

Marquee Singapore dipercaya akan mencuri perhatian para pencinta hiburan dengan suguhan konsep gabungan apik antara tempat makan malam dan hiburan. Marquee Singapore merupakan hasil kolaborasi teranyar antara Marina Bay Sands dengan TAO Group, setelah kesuksesan mereka pada peluncuran restoran LAVO Italian Restaurant & Rooftop Bar pada Januari silam.

Menawarkan konsep hiburan unik, Marquee Singapore akan menempati area yang sebelumnya dikenal sebagai lokasi dua bioskop ikonik Marina Bay Sands. Marquee Singapore menyugguhkan gabungan desain sempurna, teknologi mutakhir, serta suara fantastis di tiga lantai berbeda. Dihiasi dengan langit-langit setinggi 70 kaki, Marquee Singapore juga akan dihiasi oleh kincir ria berukuran nyata, menawarkan pengalaman dan pemandangan yang tak tertandingi bagi para pengunjung.

George Tanasijevich, selaku Presiden dan CEO dari Marina Bay Sands mengatakan, Marquee Singapore adalah bagian dari konsep gabungan makan dan hiburan milik Marina Bay Sands yang mendorong Marina Bay Sands sebagai destinasi utama bagi para pencinta hiburan.

"konsep tempat hiburan malam ini akan mempersembahkan artis dan DJ kelas dunia."ujarnya seperti rilis yang diterima Vemale.com

Noah Tepperberg, mitra dari TAO Group mengatakan, Marquee Singapore, dapat menjadi destinasi baru untuk makan dan hiburan unik yang pernah ditemukan di kawasan Asia Tenggara.

''Ini merupakan sebuah adaptasi dari merek Marquee sendiri yang tak tertandingi dalam segi desain dan rincian yang menakjubkan, membuatnya menjadi salah satu tempat hiburan malam paling luar biasa di dunia,"papar Noah.

Marquee sendiri pertama kali mendirikan klub malam di New York, Amerika Serikat, pada bulan Desember 2003 silam, yang kemudian diikuti oleh dibukanya Marquee Nightclub & Dayclub di The Cosmopolitan, Las Vegas dan Marquee Nightclub di The Star, Sydney. Merek Marquee sendiri telah dikenal sebagai destinasi utama bagi para musisi dan DJ dunia seperti Kaskade, Dash Berlin, Erick Morillo, DJ Khaled, French Montana dan Travis
Scott.

Nah untuk, Marquee Singapore dijadwalkan akan buka pada tahun 2019. Harap bersabar yah ladies.

(vem/asp)
;
Loading