Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun ke-57, Presiden Jokowi Dibikin Penasaran Oleh Wartawan

Tepat di hari ini, 21 Juni 2018, Presiden Republik Indonesia yakni Bapak Joko Widodo merayakan hari jadinya yang ke-57 tahun. Jokowi lahir di Solo, 21 Juni 1961. Ada satu kisah unik di hari jadinya pada tahun ini. Sang Presiden rupanya dibikin penasaran oleh wartawan.

Hal ini beliau sampaikan sendiri lewat akun instagram pribadinya @jokowi. Pada akun tersebut, Presiden Jokowi mengunggah sebuah potret dirinya dan sebuah caption yang menceritakan soal hari jadinya tahun ini. Tak lupa beliau juga menyematkan harapan untuk negeri kita tercinta, Indonesia.

Copyright: instagram/jokowi



"Sebenarnya, saya tak pernah merayakan ulang tahun saya sendiri. Kadang-kadang malah lupa.
Tapi hari ini, saat meninjau pembangunan area landas pacu baru Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, seorang wartawan membuat penasaran. "Pak Jokowi, ada informasi penting yang perlu kami sampaikan," katanya. Dan saya pun siap mendengarkan.
Informasi penting apa gerangan? "Selamat ulang tahun, Bapak!" kata sang wartawan, diikuti yang lain.

Terima kasih. Harapan saya dan kita semua sama: kita ingin Indonesia maju, sejahtera, adil, dan makmur. Harapan rakyat sama seperti itu."

Diceritakan bahwa wartawan mencoba membuat sang Presiden penasaran. Ternyata para kuli tinta tersebut ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada pemimpin negaranya.

Presiden Jokowi memang termasuk salah satu sosok presiden yang cakap. Beliau juga termasuk orang yang sering sekali memanfaatkan media sosial untuk berkomunikasi dengan rakyat Indonesia. Beliau mempunyai akun resmi beberapa media sosial antara lain Twitter, Facebook, Instagram, dan juga YouTube.

Selamat ulang tahun Bapak Presiden kami, semoga semua harapan akan kemajuan Indonesia bisa terwujud dan jangan pernah lelah berjuang demi tanah air.

(vem/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Ranitidine, Obat yang Ditarik Peredarannya Oleh BPOM