Sukses

Lifestyle

Restoran di New York Punya Sajian Unik, Ayam Goreng Lapis Emas

Bisa dipastikan bahwa hampir semua orang menyukai sajian ayam goreng. Rasanya yang khas dan menggugah selera tentunya tak akan bisa membuat seseorang menolak menu ini. Namun, bicara mengenai ayam goreng, apakah kamu pernah membayangkan bagaimana jadinya jika ayam goreng bukan berlapis tepung seperti biasanya melainkan berlapis emas?

Dilansir dari laman odditycentral.com, sebuah restoran di New York, Amerika Serikat menyajikan menu ayam goreng unik yakni ayam goreng berlapis emas. Tak tanggung-tanggung, emas untuk lapisan ayam tersebut adalah emas 24 karat.

Sayap ayam berlapis emas ini pertama-tama direndam di adonan dan kemudian digoreng. Setelah matang, sayap ayam goreng dilumuri dengan saus emas metalik dan serpihan emas yang bisa dimakan.

Ayam goreng lapis emas/copyright odditycentral.com/The Ainsworth/Facebook

Di restoran di mana ia dijual, menu ini dinamakan FOODGOD 24K. Menu ini disajikan dalam 3 varian penyajian dan harga. Varian pertama yakni paket 10 sayap ayam dengan harga 30 dollar Amerika atau setara dengan Rp450 ribu. Varian kedua yakni paket 20 potong sayap ayam dengan harga 60 dollar atau setara dengan Rp900 ribu dan varian ketiga paket 50 potong ayam dengan harga 1000 dollar atau setara dengan Rp1,5 juta.

Jika di sini ada menu ini, kamu tertarik nggak nih buat membeli menu ini ladies?

(vem/mim)
;
Loading