Sukses

Lifestyle

Bukan Ketampanan, Wanita Lebih Pilih Pria Berotot dan Banyak Uang!

Setiap wanita memiliki kriteria pria idaman masing-masing yang kemungkinan berbeda satu sama lain. Namun pasti ada satu benang merah yang menyamakan semua kriteria pria idaman antara wanita satu dengan yang lainnya, dan tahukah kamu bahwa uang dan otot jadi poin utamanya?

Sebuah penelitian baru yang diterbitkan dalam jurnal Feminist Media Studies mengungkapkan bahwa kebanyakan wanita lebih menyukai pria berotot dan mapan (banyak uang) sebagai pasangan hidupnya.

Penelitian yang dilakukan pada akademis dari Universitas Coventry dan Universitas Aberystwyth, UK ini bertujuan mengukur seberapa menarik seorang pria dari kualitasnya. Peneliti melihat website terkenal TubeCrush, yang memperbolehkan orang-orang mengupload foto orang lain dan memberi komentar terhadap foto tersebut.

Setelah tiga tahun, peneliti menemukan bahwa para pria yang mendapat banyak vote dan komentar positif adalah mereka yang berkulit bersih, bertubuh bugar dan kelihatan memiliki banyak uang.

Pria banyak uang lebih banyak dipilih wanita/copyright Pexels.com/antas singh

Adrienne Evans selaku pemimpin penelitian mengatakan, "Dari kesan pekerja kantoran yang cerdas hingga pria yang rajin ke gym, kebanyakan orang masih menilai tingkat maskulinitas dari bentuk otot dan uang."

Para wanita menilai pria-pria seperti inilah yang mampu mendominasi di dalam masyarakat dan paling menarik perhatian.

Sebenarnya tidak mengherankan ya ladies, karena setiap wanita pasti menginginkan pasangannya selalu bisa menjaga kesehatan dan kekuatan tubuhnya serta bisa menjamin kehidupannya di masa depan dengan kemapanan yang dimilikinya. Dengan kata lain, tubuh dan uang itu penting.

Tapi tentu saja, tidak semua wanita menilai dengan cara yang sama ya ladies. Ada banyak faktor lain yang menjadi pertimbangan wanita saat memilih pasangan hidup. Kamu sendiri, seperti apa?

(vem/feb)
Loading
Artikel Selanjutnya
Menurut Penelitian, Ini Tanda Dirimu Hanya Dianggap Teman oleh Seorang Pria
Artikel Selanjutnya
Bahaya, Penelitian Membuktikan Perempuan Rentan Tertarik dengan Pria Psikopat