Sukses

Lifestyle

4 Keseruan Baru yang Wajib Dicoba di Marina Bay Sands, Singapura

Singapura menjadi salah satu destinasi pilihan keluarga untuk pergi berlibur. Nah jika moms dan keluarga berencana berlibur ke negeri singa ini, Marina Bay Sands punya sesuatu yang baru selama musim panas.

Ada banyak aktivitas terbaru dari Marina Bay Sands ini yang bisa dinikmati, mulai dari budaya, hiburan, hingga kuliner. Bulan Juni 2018 sejumlah aktivitas seru yang baru akan mulai dibuka. Apa saja aktivitas seru tersebut? Yuk simak ulasannya.

1. ArtScience Museum Sambut Pameran Marvel Studios: Ten Years of Heroes

ArtScience Museum.

Mulai 9 Juni, para penggemar Marvel mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan secara langsung perjalanan hidup satu dekade Marvel Cinematic Universe di ArtScience Museum dalam pameran Marvel Studios: Ten Years of Heroes.

Pameran ini akan mempertunjukkan perjalanan 19 film Marvel melalui teknologi AV serba mutakhir untuk membawa para pengunjung masuk ke dalam dunia dinamis dari Marvel Studios Super Heroes yang penuh keajaiban.

Seluruh pameran ini akan dikemas secara interaktif dengan menelurusi perjalanan ke berbagai belahan dunia pop, Black Panther, serta mengintip berbagai cuplikan dari film mendatang, termasuk Ant-Man dan The Wasp. Pameran ini akan berlangsung mulai dari 9 Juni hingga 30 September 2018.

2. Strandbeests Milik Theo Jensen di ArtScience Museum

Strandbeests.

Pertama di Asia Tenggara, aktivitas ini peruntukan bagi para penggemar seni mulai 23 Juni mendatang. ArtScience Museum di Marina Bay Sands menghadirkan karya terbaru Theo Jansen yang pertama di Asia Tenggara.

Pameran tersebut akan menunjukkan serangkaian karya seni kinetik yang dapat bergerak mengikuti angin bernama Strandbeests. Para pengunjung dapat menikmati karya seniman asal Belanda ini dalam bentuk 13 Strandbeests berskala besar yang dibuat sejak pertama kali ia berkarya pada 28 tahun yang lalu. Pameran ini akan berlangsung hingga 30 September 2018.

3. Peluncuran Black Tap, Sensasi Burger dan Milkshake Asal New York

Black Tap.

Restoran peraih penghargaan dengan makanan khas burger dan milkshake bernama Black Tap Craft Burgers & Beer dijadwalkan akan hadir di Marina Bay Sands pada kuartal ketiga tahun ini.

Restoran yang berbasis di New York ini menyuguhkan suasana makan siang ala Amerika yang kental, dengan burger khasnya beserta lantunan musik klasik, bir unik, dan milkshake bernama CrazyShake yang telah dikenal dunia.

Dikepalai oleh koki berbintang Michelin, Joe Isidori dan pemilik restoran, Chris Barish, Black Tap telah menerima pujian di seluruh dunia melalui burger andalannya dan CrazyShake milkshake sejak dibuka di New York pada tahun 2015 silam.

Pembukaan Black Tap di Singapura ini akan menandai debutnya di Asia dengan menu yang akan disajikan di Singapura meliputi burger-burger khasnya, seperti All-American Burger dan pemenang penghargaan, Greg-Norman Burger, yang disajikan dengan daging wagyu dengan saus buttermilk, keju, aragula serta kentang lunak.

4. Drama Musikal #1 Dunia Produksi Disney

The Lion King.

Drama musikal favorit sepanjang masa produksi Disney, ‘The Lion King’, kembali hadir di Marina Bay Sands sejak kehadirannya pertama kali di tahun 2011 silam.

Dalam rangka memperingati hari jadi ‘The Lion King’ yang ke-20 tahun, Michael Cassel Group bekerja sama dengan Disney Theatrical Productions untuk mengadakan pementasan musik dalam musim terbatas mulai tanggal 27 Juni.

Menggarap lebih dari 70 penghargaan besar di bidang teater internasional, ‘The Lion King’ dengan cemerlang ditata kembali oleh sutradara terkenal, Julie Taymor, dan menampilkan musik ikonik dari musisi pemenang penghargaan, Elton John dan Tim Rice. ‘The Lion King’ akan berlangsung hingga 5 Agustus di Sands Theatre, Marina Bay Sands.

Kalau ada rencana berlibur atau jalan-jalan ke Singapura, jangan sampai melewatkan ragam keseruan ini ya. Semoga infonya bisa jadi referensi menarik untuk liburanmu selanjutnya.

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading