Sukses

Lifestyle

Liburan Natal Bareng DC Super Heroes di Justice League Zone Gandaria City

Fimela.com, Jakarta Natal di Jakarta juga bisa seru, seperti perayaan yang digelar Gandaria City dalam rangkaian event bertajuk Justice League Christmas Capers. Perayaan sudah digelar sejak 6 Desember 2018 sampai 6 Januari 2019 dengan banyak kegiatan untuk seluruh anggota keluarga.

Arena bermain Justice League Activity Zone sudah siap menyambutmu dan keluarga yang terdiri dari zona Super Girl, Batman, dan The Flash Zone Green Screen. Untuk bisa menjelajah semua zona, harus mengumpulkan DC Justice League Bag Tags (Superman, WonderWoman, Batman, dan The Flash) yang bisa didapatkan di Retail Area Main Atrium Ground Floor.

Jangan lewatkan juga ketemu langsung dengan karakter DC Super Hero favorit seperti Aqua Man, Superman, Wonder Woman, The Flash, dan Batman lewat Meet n Greet. Pastikan sudah berbelanja di tenant Gandaria City sebesar Rp1 juta atau Rp750 ribu dengan transaksi menggunakan OVO. Atau transaksi sebanyak Rp500 ribu dengan OVO untuk pembelanjaan di Justice League Retail Area.

Tak hanya bermain, Gandaria City juga mengajak pengunjung untuk berbagi dengan anak-anak panti asuhan untuk mewujudkan impian kado Natal mereka. Lewat Gandaria City Shop n Share, customer mulai bisa mengambil Wish Card di area Wish Tree di North Lobby Gandaria City yang berlangsung dari 26 November sampai 14 Desember. Dan pada 15 Desember, pengunjung bisa berpartisipasi memberikan kado-kado yang sudah dibeli untuk dibagikan secara langsung kepada anak-anak panti asuhan di Gandaria City.

Gandaria City Christmas Celebration

Di hari yang sama, (15/12), Gandaria City menggelar penawaran diskon sampai 80% di lebih dari 300 tentants lewat Christmas Midnite Sale hingga pukul 00.00. Setelah berbelanja, jangan lupa untuk menukar struk dengan satu kupon undian pembelanjaan minimal Rp1 juta (khusus PG Card member).

Hadiah undian yang bisa dibawa pulang antara lain 3 Samsung Galaxy S9, 2 Branded TV 43 Inc, 5 Sheraton Bali Kuta Resorts (3 hari 2 malam) dan 5 Marks & Spencer Christmas Hampers Majestic Blue.

Pengunjung dapat mengambil kupon dengan menukarkan struk belanja mulai pkl. 20.00 di North Lobby dan pengundian akan digelar pada pukul 23.30 WIB di Main Atrium GF.

Terakhir, tersedia hadiah langsung yang bisa disantap atau dibawa pulang lewat Christmas Sweet Gifts. Tersedia Magnum Ice Cream mulai dari pembelanjaan Rp500 ribu serta Hampers Marks and Spencer untuk Top 6 Spender bagi yang berbelanja pada Midnite Sale.

Selama rangkaian event, PUBG Grand Final Battleground 2018 akan menyemarakkan yang digelar di Piazza dari tanggal 15-16 Desember 2018. Serta Radler Finger Food Festival di Premium Parking yang menghadirkan Chef Martin Praja dan food blogger ternama @eatntreats.

Loading
Artikel Selanjutnya
Intip Liburan Taylor Swift dan Joe Alwyn di Inggris
Artikel Selanjutnya
Menurut Mitos, Pohon Natal Sebaiknya Disimpan Kembali Sebelum Tanggal-tanggal Berikut