Sukses

Lifestyle

Tertarik Rekan Kerja? Begini Tips & Trik Ajak Kencan Sepulang Jam Kerja

Pekerjaan yang sibuk dan menguras waktu mungkin jadi penghalang kamu dan pasangan untuk sering bertemu dan berkomunikasi. Namun bukan berarti kalian tak bisa menyempatkan waktu untuk bertemu di sela-sela kesibukan. Ada banyak cara tetap bisa meluangkan waktu untuk bertemu.

Dilansir dari Metro, Jumat (22/6/2018), jika kebetulan kamu menyukai rekan kerja dan ingin tahu apakah perasaanmu terbalas atau tidak, ini yang bisa kamu lakukan ladies.

1. Memberi sinyal. Ketahui body language yang ia lakukan, bisa jadi ia juga mengirim sinyal balik 'menyukaimu'. Bisa dengan senyuman, mengajak ngobrol hal-hal pribadi, mendekati dalam jangka waktu lama dan lain sebagainya.

2. Bertanya langsung. Jika sudah merasa cinta tidak bertepuk sebelah tangan, sebagai konfirmasi, tanyakan langsung padanya. Hal ini untuk memastikan saja, sebagai kejelasan hubungan. Daripada menduga-duga dan pada akhirnya perasaan kamu menggantung dan galau, lebih baik tanyakan dengan lugas.

3. Minta nomor telepon. Jika memang sudah pasti, kamu bisa meminta nomor yang bisa dihubungi untuk hubungan yang lebih dekat. Meski pihak kantor mengizinkan percintaan di dalam kantor, akan lebih baik jika tidak menunjukkan kemesraan di depan umum, untuk menjaga profesionalitas kerja.

4. Beri pesan singkat. Atur waktu untuk kencan di luar jam kantor, selain lebih aman dan nyaman, juga lebih santai dan tidak diburu pekerjaan. Menuliskan dan menyelipkan pesan di secarik kertas juga bisa, agar tetap romantis.

Itu dia sekian cara mengajak kencan sepulang jam kerja. Tentu akan sulit menjalin hubungan cinta dengan rekan kerja, apalagi jika kantor tidak mengizinkan pasangan cinta dalam naungan satu perusahaan. Tapi selalu bisa diusahakan kok ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)
Loading
Artikel Selanjutnya
Psst, Ini Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu Tapi Masih Takut Mengungkapkannya
Artikel Selanjutnya
Pasangan Wanita Pendek & Pria Tinggi Nyatanya Paling Bahagia