Sukses

Lifestyle

Saat Jalankan Tugas Kerajaan, Meghan Markle Tak Boleh Makan Ini

Kehidupan Meghan Markle berubah saat ia memutuskan untuk menikah dengan seorang pangeran. Setelah menjadi Duchess of Sussex, Meghan pun harus menjalani serangkaian tugas kerajaan. Meghan pun juga harus siap menaati berbagai aturan.

Salah satu aturan yang wajin diikuti adalah makanan yang tak boleh ia konsumsi saat menjalankan tugas. Seperti yang dilansir dari Marieclaire.com, sebagai anggota keluarga kerajaan, Meghan Markle tidak diperbolehkan konsumsi bawang putih selama traveling, terutama selama menjalankan tugas. Mengapa demikian? Ternyata ada alasannya sendiri Ladies.

Hal ini ternyata agar nafas Meghan tidak bau. Aturan ini juga dibuat karena Ratu Elizabeth II membenci bawang putih. Hal ini juga diperkuat oleh pernyataan Darren McGrady, seorang royal chef di Buckingham Palace. Darren menyatakan bahwa mereka tak pernah menyajikan menu makanan dengan bumbu bawang putih atau bawang bombay, karena sang ratu tak suka.

Tidak cuma bawang putih saja, para anggota kerajaan juga tak boleh makan kerang. Ini karena dimaksudkan untuk meminimalisir risiko keracunan makanan.

Jadi anggota kerajaan tak semudah yang dilihat ya Ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading