Sukses

Lifestyle

Tips Masak: Ini Bagian Daging Kambing yang Paling Enak Diolah

Banyak orang yang menyukai daging kambing meski berbau agak prengus. Daging ini bisa diolah sebagai berbagai masakan yang super lezat seperti gulai, sate, kebab, tongseng, dan lain sebagainya.

Well, tidak semua bagian daging kambing ini mudah diolah, ada beberapa bagian tubuh kambing yang hanya cocok untuk keperluan tertentu saja. Jika kamu ingin mengolah daging kambing dengan enak, berikut ini ada tips dari pakar kuliner nusantara yakni William Wongso. William pun mengungkapkan kelezatan daging ada di bagian-bagian tertentu.

"Kelezatan daging kambing itu terletak pada paha belakang dan paha depan, karena ada lulur dalamnya. Bagian punggung kambing itu enak juga sih. Ada lulur luarnya juga, tapi tidak begitu besar," ungkap William Wongso.

Nah, lalu daging kambing paling sedap diolah jadi masakan apa sih? Menurut William, daging kambing paling lezat saat diolah jadi sate.

"Daging kambing itu lezat kalau djadikan sate. Pahanya bisa disate versi sineret. Tetelannya bisa digulai atau disop," ujar sang maestro.

Nah, semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

Sumber: Liputan6.com



(vem/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
Rebus Telur Hanya dalam 90 Detik dengan Microwave, Begini Caranya!
Artikel Selanjutnya
Resep Praktis Cara Membuat Udang Saus Asam Manis