Sukses

Lifestyle

Mengagumkan, Patung Kapal Bajak Laut Berhantu Ini Dibuat Selama 14 Bulan

Seorang seniman selalu punya tersendiri untuk membuat karyanya terlihat menakjubkan dan bernilai seni tinggi.

Dengan keterampilan dan kemampuan menariknya yang ada di dalam pikiran, seorang seniman bisa menciptakan karya-karya yang luar biasa indah. Tidak jarang, karya itu kelewat indah seperti karya berbentuk patung kapal bajak laut berhantu oleh seniman bernama Jason Stieva berikut ini.

Melansir dari laman odditycentral.com, patung kapal laut berhantu ini kental dengan nuansa gotik, Leviathan - Ark of Apocalypse. Ark of Apocalypse sendiri punya panjang 7 meter dan lebar 2,5 meter dengan detail serta ukiran yang super mengagumkan.



Tak hanya mengagumkan, sesuai dengan namanya dan konsepnya yakni kapal bajak laut berhantu, beberapa detail ukiran yang ada pun terlihat menyeramkan. Tampak beberapa ukiran yang menggambarkan bentuk makhluk seram dan mengerikan.

"Jadi mungkin, Ark of Apocalypse adalah proyek paling menyeramkan yang pernah aku kerjakan. Ada banyak detail tegas dari depan kapal sampai ke belakang, dari atas sampai bawah. Butuh waktu yang lama untuk mengumpulkan semua karakter. Mendesain ulang, membongkar, membangun ulang dan membuat kapal secara keseluruhan. Sedikitnya 14 bulan aku membuat kapal ini," ungkap Jason.

Patung kapal bajak laut berhantu karya Jason Stieva/copyright Facebook.com/Jason Stieva

Mengingat waktu yang diperlukan Jason untuk membuat patung kapal ini tidak sebentar, tidak heran jika hasil karyanya begitu mengagumkan ya ladies. Kalau kamu diminta untuk membuat sebuah karya seni, tertarik nggak nih membuat karya seni seperti ini?



(vem/mim)
;
Loading