Sukses

Lifestyle

Merasa Tubuhnya Terlalu Membosankan, Wanita Ini Mentato Seluruh Tubuhnya

Tuhan menciptakan setiap orang dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Karena tidak ada orang yang sempurna di dunia ini, setiap orang wajib mensyukuri lagi menikmati apa yang ada di dalam dirinya. Setiap orang juga wajib merawat dengan baik-baik apa yang ada dalam tubuhnya.

Mengenai tubuh kamu, pernahkah kamu merasa tidak puas dan bosan dengan apa yang ada di tubuh kamu? Pernahkah kamu berpikir untuk mengubah apa yang ada di dalam tubuh kamu?

Saat ini, ketika ada seseorang yang bosan dan tidak puas dengan tubuhnya, tidak jarang ia akan melakukan operasi plastik. Tidak sedikit pula yang akan melakukan berbagai hal ekstrem demi mengubah tubuhnya. Seperti apa yang dilakukan oleh wanita asal Australia bernama Amber Luke (23) berikut ini.

Amber Luke dengan tato di tubuhnya/copyright Instagram.com/Amber Luke

Melansir dari laman thesun.co.uk, Amber yang merasa bosan dengan tubuhnya memutuskan untuk mentato tubuhnya secara keseluruhan. Tak tanggung-tanggung, ia juga mentato warna putih matanya agar menjadi biru dan tidak biasa.

"Mataku ditato warna biru permanen. Ini sangat menyakitkan dan membuatku tidak bisa melihat dengan jelas selama tiga minggu. Untuk melakukan prosedur ini, butuh waktu sedikitnya selama 40 menit," ungkap Amber Luke.

Amber Luke merasa tubuhnya terlalu membosankan sehingga ia memutuskan untuk mentato tubuhnya/copyright Instagram.com/Amber Luke

Amber mengaku bahwa ia mulai mentato bagian tubuhnya sejak usia 16 tahun. Memasuki usia 18 tahun, wanita ini mengatakan bahwa ia ketagihan mentato tubuhnya. Amber Luke sangat mencintai seni tato sehingga ia tidak ingin melewatkan kesempatan untuk meletakkan tato paling indah di tubuhnya selama ia masih punya kesempatan.

Dengan apa yang dilakukannya terhadap tubuhnya, tidak sedikit orang yang menyayangkan apa yang dilakukannya. Tidak sedikit orang bahkan mencoba menjatuhkannya dan memakinya. Meski begitu, Amber Luke mengaku ia bahagia dengan apa yang ada di tubuhnya. Ia merasa nyaman dengan apa yang dilakukannya.

Perbedaan Amber Luke dulu dan sekarang/copyright Instagram.com/Amber Luke

Untuk mentato seluruh bagian tubuhnya, selama ini Amber Luke setidaknya telah menghabiskan dana hingga Rp111 juta.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading