Sukses

Lifestyle

Sering Pakai Sepatu Kebesaran, Ini Alasan Meghan Markle

Menjadi istri sah Pangeran Harry, kini Meghan Markle memiliki banyak kegiatan yang mengharuskannya memakai baju formal yang elegan lengkap dengan high heels. Bukan hanya tindak tanduknya saja yang diperhatikan banyak orang, bahkan caranya memakai sepatu pun menarik perhatian.

Di banyak kesempatan, ternyata Meghan diketahui suka mengenakan sepatu kebesaran dari ukuran kaki sebenarnya. Hal ini dibuktikan dengan beberapa foto yang menunjukkan dirinya memakai beberapa sepatu yang longgar dan tidak menempel dengan lapisan sepatu sehingga tampak bahwa ia sedang memakai sepatu satu nomor lebih besar dari kakinya.

Dulu Duchess of Sussex ini terlihat sangat jelas memakai sepatu kebesaran saat diperkenalkan sebagai tunangan. Terakhir saat acara Royal Ascott. Hal ini menimbulkan pertanyaan bagi banyak orang, mengapa ia memakai sepatu kebesaran? Ternyata ini ada alasannya lho.

Meghan terlihat memakai sepatu kebesaran/Samir Hussein/WireImage

Menurut ahli fashion, Harriet Davey, Meghan mengenakan sepatu lebih besar karena menjaga kakinya tetap nyaman, mencegah kaki lecet atau melepuh saat banyak beraktivitas.

Harriet mengaku sering melihat selebritis memakai sepatu lebih besar dari ukuran kakinya. Seperti dikatakannya dalam The Sun, Selasa (26/6/2018), "Amat mengganggu bila memakai sepatu yang tak nyaman dan seleb seperti Meghan biasanya menggunakan sepatu berhak dalam jangka waktu lama dan ini bisa membuat kaki melepuh."

Meghan saat mengenakan sepatu kebesaran/copyright Daniel LEAL-OLIVAS/AFP

Dengan mengenakan sepatu hak yang agak longgar, ini memberi space bagi kaki untuk stretch ketika berjalan, tidak sesak atau kesempitan dan mudah lelah. Ketika memakai sepatu lebih besar tetap bisa berjalan nyaman salah satunya dengan menambahkan bantalan.

Jadi, ternyata itulah alasan Meghan selalu memakai sepatu kebesaran di beberapa acara yang ia datangi, ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading