Sukses

Lifestyle

Diminta Makan Sayuran, Seorang Anak Marah & Laporkan Ibunya ke Polisi

Sayuran menjadi salah satu makanan sehat yang kaya nutrisi buat tubuh. Para ahli gizi dan kesehatan menyarankan agar kita tak pernah melewatkan konsumsi sayuran di kehidupan sehari-hari.

Meski begitu, nampaknya tidak semua orang menyukai sayuran. Terlebih lagi adalah anak-anak. Saat ini ada banyak anak yang tidak suka sayuran bahkan akan marah saat diminta mengonsumsi sayur oleh orang tuanya.

Seperti seorang anak berusia 12 tahun asal kota Halifax, Kanada berikut ini. Melansir dari laman nydailynews.com, anak ini tak hanya marah tetapi juga melaporkan sang ibu ke pihak kepolisian. Laporan yang ada menyebutkan bahwa sang anak melaporkan ibunya ke polisi setelah ia merasa selalu dipaksa ibunya untuk makan sayur.

Anak yang tidak disebutkan namanya karena privasi ini mengeluhkan tentang paksaan yang dialaminya setiap hari untuk makan sayur. Ia mengaku bahwa ibunya terus menerus membujuknya agar mau makan sayur dalam bentuk salad. Ternyata, ini membuat si anak merasa marah dan kesal karena ini mengurangi kesempatannya untuk makan ayam goreng kesukaannya.

Saat melaporkan hal ini, polisi pun menasehati si anak mengenai pentingnya sayuran buat kesehatan tubuh. Nasehat itu rupanya manjur dan si anak terdiam. Tapi beberapa hari kemudian, si anak kembali menghubungi pihak kepolisian dan melaporkan hal yang sama. Ia bahkan meminta polisi datang ke rumahnya dan melihat kenyataan yang ada.

Pihak kepolisian kemudian datang ke rumah si anak. Bukannya membantu si anak menyelesaikan masalahnya, pihak polisi justru menasehati orang tua anak agar melakukan pengawasan ketat terhadap anaknya khususnya pengawasan terkait pemanggilan layanan darurat dan pemanggilan terhadap pihak kepolisian.



(vem/mim)
;
Loading