Sukses

Lifestyle

3 Hal Ini #JagainKamu dari Mantan yang Masih Kepo

Apa yang ada dalam pikiran kamu ketika mendengar mantan? Hmm, seseorang yang seharusnya dilupakan? Atau sebaliknya. Well, sebaik apapun mantan ada baiknya kamu tidak lagi terlibat dengan kehidupan mantan. Tidak perlu mengatasnamakan cinta hanya untuk permisif dengan sikap mantan yang masih ingin tahu dengan kehidupanmu. Tentu kamu tidak ingin terjatuh dalam lubang yang sama bukan?

Ladies, berikut ini adalah tips buat #JagainKamu dari mantan yang kepo. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Bersikap Tegas

Ketika dia masih menghubungimu, cobalah untuk bersikap tegas. Jangan mudah merasa tidak enak. Sedekat apapun hubungan kalian di masa lalu, yang harus kamu pikirkan adalah masa sekarang. Sst, apalagi kamu dan si dia sudah saling memiliki pasangan. Ada hati yang perlu kamu jaga, jadi bersikap tegaslah.

2. Tetapkan Status

Beberapa orang tentu sepakat jika berhubungan kembali dengan mantan memang rumit dan makan hatu. Godaan untuk CLBK pun tidak dapat dihindari. Nah, agar terhindar dari sikap mantan yang bisa jadi membuat kamu terbawa perasaan ada baiknya tetapkan status kalian jika hanya sebatas mantan dan teman tidak lebih dari itu.

Tegaskan bahwa dia tidak lagi mempunyai hak untuk tahu bagaimana kamu saat ini. Bersikap tegas akan membuatnya tidak lagi kepo dan mengganggu privasi kamu.

3. Sembunyikan Dia dari Semua Akun Media Sosial Kamu

Tidak perlu unfollow atau block akunnya, cukup sembunyikan dia dari akun media sosial kamu. Sekarang hampir semua media sosial ada fitur mute, jadi cukup mute aku media sosial dia maka kamu akan lebih tenang bersosial media tanpa perlu terlibat drama dengan mantan. Bagaimana, tidak galau lagi bukan?

Nah, demikian 3 tips #JagainKamu dari mantan yang masih kepo. Sekarang kamu tidak perlu galau lagi bukan? Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading