Sukses

Lifestyle

Cantik & Berprestasi, Ini 3 Mahasiswi Tanah Air yang Bikin Bangga

Siapa yang tak senang melihat seseorang dengan wajah cantik dan mempesona. Apalagi, ketika seseorang itu juga cerdas dan berprestasi. Meski namanya dikenal baik oleh publik, ia juga tetap rendah hati dan ramah tanpa ada sikap sombong sedikit pun. Tak hanya senang melihat orang-orang seperti ini, kita pun dipastikan sangat bangga pada mereka.

Ngomongin soal wanita cantik dan berprestasi, ada beberapa wanita cantik tanah air yang berhasil menjadi mahasiswi di kampus kenamaan di Luar Negeri. Tak hanya itu saja, wanita-wanita ini juga menorehkan prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama tanah air di mancanegara.

Melansir dari laman merdeka.com, inilah wanita-wanita cantik tanah air yang berhasil menjadi mahasiswi dan meraih prestasi membanggakan di luar negeri. Beberapa di antaranya adalah artis tanah air yang kita kenal sejak mereka masih kecil. Siapa mereka?

Tasya Kamila

Tasya Kamila/copyright KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Wanita pertama yang memiliki prestasi membanggakan di luar negeri adalah artis Tasya Kamila. Tasya adalah mantan penyanyi cilik tanah air dan saat ini menyelesaikan pendidikan S-2nya di Columbia University, New York, Amerika Serikat.

Selama kuliah, ia dikenal sebagai mahasiswi cerdas. Ia juga mendapat kesempatan menjadi perwakilan Indonesia untuk menghadiri forum Dewan Ekonomi dan Sosial (ECOSOC) oleh PBB. Tak sampai di situ saja, gadis cantik dengan lesung pipi ini rupanya juga pernah menjadi seorang moderator di Winter Youth Assembly di New York.

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda/copyright KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Siapa yang tak kenal dengan Maudy Ayunda. Ia merupakan artis tanah air yang cantik dan cerdas. Ia tercatat sebagai mahasiswi di Oxford University jurusan PPE (Philosophy, Politics dan Economics. Prestasi Maudy tak main-main di luar negeri. Ia pernah menjadi Head of Speakers di mana tugasnya adalah mengundang pembicara untuk acara-acara di kampusnya.

Ia juga sempat menjadi pembicara termuda di forum global The Regional Conference Evaluate the Millennium Development Goals and Looks to Creating a Foundation for the Post 2015 di Nusa Dua, Bali.

Monica Sinatra

Monica Sinatra/copyright merdeka.com
Wanita ketiga yang tak kalah cantik dan mengagumkan adalah Monica Sinatra. Ia merupakan binaragawati asal tanah air yang kerap mendapatkan penghargaan taraf Internasional. Namanya diakui dunia sebagai binaragawati yang berprestasi dan mendapat banyak pujian dari atlet Internasional khususnya di bidang karate dan muaythai.

Itulah beberapa wanita cantik dan berprestasi tanah air yang bikin bangga nama bangsa di kancah dunia. Terus berprestasi dan jadilah sosok inspiratif bagi generasi bangsa selanjutnya.



(vem/mim)
Loading