Sukses

Lifestyle

Melihat Karya Perupa Marishka Soekarna di Xspace

Ladies, coba ditelusuri jangan-jangan kalian punya bakat terpendam yang tak diasah! Bakat itu misalnya menggambar, menyanyi, melukis, atau apapun yang sebenarnya sangat disukai sejak kecil dan berdampak positif dalam kehidupan.

Ngomong-ngomong soal bakat yang melekat sejak kecil, perupa wanita bernama Mariskha Soekarna membuktikannya. Mariskha kecil tumbuh di lingkungan keluarga yang  suka mengoleksi musik. Ya, orangtuanya adalah kolektor musik.

"Inspirasi karya datang bukan hanya dari seniman lain, tapi juga bisa dari film dan insprasi karya. Kalau aku menikmati karya seni dari film Yellow Submarine The Beatles. Menurutku itu cukup mewakilkan gaya surealis," jelas ibu dua anak itu.

Copyright: Vemale.com


Dari hasil pengamatannya yang akhirnya disukai dan dinikmati itulah, Mariskha bisa menghasilkan karya seni hingga saat ini. Nah di acara XSpace, Mariskha menghadirkan karya seni mural dengan tema selfie.

Mariskha merespon fenomena selfie dengan membuat ruangan yang ceritanya adalah sebuah ruang tamu seorang kolektor. Koleksinya adalah Mariskha.

"Di acara event ini karya seni ini sifatnya interaktif. Jadi pengunjung bisa bergoto seakan mereka bagian dari karya seni. Ya sebagai objek foto dan karya seni," jelasnya.

Nah Ladies, spot ini jelas bisa jadi tempat selfie yang menarik. Selain karya Mariskha juga ada instalasi menarik lainnya di acara hits XSpace yang digelar oleh Brilio.net di kawasan SCBD, Jakarta, mulai dari Jumat 29 Juni 2018 sampai Minggu, 1 Juli 2018.

Copyright: Vemale.com


Selain karya seni, kalian juga bisa menikmati beragam kuliner sambil menikmati musik dari sejumlah musisi Tanah Air. Kalau mau nonton XSpace, kalian bisa membeli tiketnya di Loket, JD.ID, Tokopedia, Tiket.com, dan Maimilu. Kalian juga bisa beli tiketnya On The Spot dengan harga Rp75 ribu.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading