Sukses

Lifestyle

Deretan Foto Pertunangan Tasya dan Rendi, Elegan!

Ladies, minggu (1/7) adalah hari istimewa Tasya Kamila. Mantan artis cilik itu menggelar pertunangannya bersama dengan kekasihnya Rendi Bachtiar. Akhirnya kedua keluarga bertemu secara resmi.

Di hari pertunangannya, Tasya mendapatkan seserahan dari Randi. Selain baju dan perlengkapan sehari-hari, Tasya juga 'diikat' dengan perhiasan yang terdiri dari beberapa macam barang.

Tasya Kamila/copyright instagram.com/dierabachir_photograph

Di hari pertunangannya, Tasya Kamila dengan makeup yang dipercayakan kepada Bubah Alfian. Tangan ajaib MUA ternama di Indonesia ini membuat Tasya makin jelita namun tak menghilangkan kecantikan alaminya.

Kebaya karya Studioboh ini menjadi saksi pertunangan Tasya dengan Randi Bachtiar. Warna lembut dipilih Tasya untuk hari bahagianya dengan sang kekasih.

Melengkapi kebaya cantik dari Studioboh, Tasya mengenakan sepasang selop dari Langkah by Lina Lee. Warnanya disesuaikan dengan kebaya yang dipakai Tasya.

Untuk acara pertunangan ini, Randi tidak lagi memberikan cincin. Ia mengikat Tasya sebagai calon istrinya dengan kalung berhias berlian.

Cincin pertunangannya sendiri sudah diberikan oleh Randy kepada Tasya sejak beberapa bulan lalu. Randi memilih cincin dari Tiffany n Co untuk Tasya.

Tasya Kamila/copyright instagram.com/dierabachir_photograph

Pada momen ini, keluarga Randi juga menyerahkan seserahan kepada keluarga Tasya. Barang-barang ini diberikan secara simbolis oleh ibunda Randi yang diterima oleh ibunda Tasya.

Selain kalung, Randi juga memberikan sepasang anting berlian untuk Tasya Kamila. Modelnya sederhana tapi cantik ya?

Tasya Kamila/copyright instagram.com/dierabachir_photograph

Ini adalah salah satu seserahan Tasya yang dipublikasikan. Ada kain batik dan sepasang selop cantik yang diharapkan akan dipakai pada momen pernikahan nanti.

Selamat Tasya dan Randi, semoga rencananya dilancarkan hingga hari H. Selamat menantiu dengan penuh kebahagiaan.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading