Sukses

Lifestyle

Ini Dia Penyebab Kamu Merasa Bosan Saat Kerja

Tak usah menyangkal, salah satu permasalahan yang sering dihadapi saat kerja adalah perasaan bosan. Ladies, saat rasa bosan melanda tentu pekerjaan akan jadi sangat berat. Rasanya tugas-tugas yang dikerjakan tak kunjung usai. Waktu yang dihabiskan di kantor pun terasa sangat menyiksa.

Nah, apa sih penyebab utama rasa bosan ini? Mari kita kupas bersama-sama Ladies.

Kebosanan itu sedikit banyak disebabkan oleh kurangnya dorongan atau motivasi. Selain itu kurang fokus juga menyebabkan kita merasa cepat bosan dengan pekerjaan. Jika kita sudah terfokus pada pekerjaan yang kita lakukan, perasaan bosan karena waktu yang sepertinya berjalan lambat pun bisa hilang.

Selain penyebab utama tersebut, ada juga sebab lain seperti motivasi kerja, kepuasan, gaji, teman kerja yang menyebalkan, bos yang seenaknya sendiri, dan lain sebagainya.

Lalu bagaimana cara mengatasinya Ladies? Rasa bosan ini muncul pasti karena suatu sebab. Carilah akar masalahnya dan atasi dengan cara yang paling efektif. Yang paling penting, kamu harus fokus dengan pekerjaanmu dan jangan menggubris hal yang tidak penting dan hanya mengganggumu saat bekerja.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading