Sukses

Lifestyle

Suami Suka Lirik Wanita Lain, yang Dilakukan Istri Ini Mengerikan

Cemburu dan kecewa kepada suami atau pasangan yang main mata dengan wanita lain adalah suatu hal yang wajar. Meski begitu, jika kita merasakan api cemburu itu, pastikan untuk tetap sabar, tabah dan percaya bahwa semua akan baik-baik saja. Jangan sampai, karena api cemburu kita jadi hilang akal dan melukai diri sendiri maupun suami seperti yang dilakukan seorang wanita di Thailand berikut ini.

Melansir dari laman thesun.co.uk, seorang wanita bernama Karuna Sanusan (24) telah mengatakan pada pihak kepolisian setempat di mana ia tinggal bahwa ia memotong organ intim suaminya. Wanita ini melancarkan aksinya saat sang suami sedang tertidur. Setelah berhasil memotong organ intim suami, ia pun membuang potongan organ intim suami ke luar jendela rumah mereka.

Dari pengakuannya, Karuna nekat memotong organ intim sang suami karena ia telah memergoki sang suami selingkuh dengan wanita lain. "Aku dan suami bekerja bersama menjual sayuran organik di sebuah warung. Sebelum ini terjadi, aku curiha dia berselingkuh. Dia suka menggoda dan melihat banyak gadis lain. Jadi aku memutuskan untuk memotong organ intimnya, ungkap Karuna.

Karuna sendiri merupakan seorang wanita asal Kamboja. Ia menikah dengan sang suami, Siripan, dan memutuskan tinggal di Thailand. Saat insiden mengerikan ini terjadi, Siripan menjerit kesakitan hingga membuat para tetangganya berdatangan. Para tetangga mencoba menolongnya dan mencari organ intimnya yang dibuang dengan harapan organ intim itu bisa disambungkan kembali. Sayang, hal ini tak mungkin dilakukan.

Atas insiden ini, Siripan pun segera dilarikan ke rumah sakit setempat yakni Rumah Sakit Samitivej Sriracha. Sementara Karuna, ia ditangkap polisi dan diharuskan mempertanggungjawabkan perbuatannya.



(vem/mim)
Loading