Sukses

Lifestyle

Bisa Mendeteksi Seberapa Bau Badan Kamu, Gadget di Jepang Ini Viral

Bau badan merupakan masalah yang tidak bisa diremehkan begitu saja. Karena bau badan, seseorang bisa kehilangan rasa percaya dirinya di hadapan orang lain. Bau badan bahkan membuat beberapa orang enggan bersosialisasi dengan orang-orang di sekitarnya bahkan ke luar rumah.

Bicara mengenai bau badan, melansir dari laman odditycentral.com  di Jepang kini ada gadget canggih yang bisa mendeteksi seberapa bau badan kamu. Sebuah perusahaan device asal Jepang yang bernama Tanita membuat sebuah gadget bernama ES-100 yang berfungsi mengukur intensitas bau badan kita dengan skala 1 sampai 10.

Gadget di Jepang ini bisa mendeteksi seberapa bau badan kamu/copyright odditcentral.com/tanita

Gadget ini merupakan pendeteksi bau badan yang terinspirasi dari gadget pengukur bau mulut dari perusahaan yang sama. Untuk menggunakan gadget ini sendiri sangatlah mudah. Kita hanya perlu membaliknya lalu menempatkan sensor yang ada di gadget pada badan kita. Sensor inilah yang nanti memberi tahu kita bagaimana bau badan kita.

Jika lampu LED pada sensor ini berupa angka 0, ini artinya aman alias badan tidak bau. Jika angka 1 sampai 4, ini artinya masih aman. Untuk angka 5 sampai 9, sebaiknya kamu segera mandi karena bau badan cukup mengganggu. Sedangkan jika angka yang muncul adalah angka 10, bau badan kamu tentunya sudah bau banget.

Selain bisa mendeteksi bau badan, gadget ini juga bisa mendeteksi bau parfum. Gadget ini bisa mengukur seberapa banyak sebaiknya kamu menggunakan parfum ke tubuh. Sebuah inovasi yang menarik ya ladies.



(vem/mim)
;
Loading