Sukses

Lifestyle

Potret Red Carpet Deretan Selebriti yang Hadiri IMA Awards 2018

Bagi insan perfilman, IMA Awards 2018 adalah ajang yang dinantikan. Ajang ini adalah event tahunan yang diadakan untuk memberikan apresiasi untuk insan film.

Ajang penghargaan bergengsi Indonesia Movie Actors (IMA) Awards kembali digelar dengan meriah tadi malam. Acara tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada para pelaku yang membantu kemajuan film Tanah Air. Setidaknya ada 17 penghargaan yang dibacakan dan diserahkan oleh masing-masing pemenang tadi malam.

Tentu saja, ajang IMA Awards 2018 tak lepas dari kehadiran para selebritis tersohor Tanah Air. Saat melenggang di red carpet, mereka semua terlihat elegan dengan gayanya masing-masing.

Copyright: KapanLagi.com


Acara IMA Awards 2018 langsung menjadi sorotan karena dihadiri oleh segenap aktris dan aktor berbakat Tanah Air, salah satunya adalah Prilly Latuconsina. Para penggemar film DANUR tentu setuju dong kalau akting Prilly di film tersebut tak bisa dianggap remeh. Di ajang IMA Awards kemarin malam, ia tampak menawan dengan gaun off shoulder berwarna krem muda.

Copyright: KapanLagi.com


Lalu ada aktris senior Marcella Zalianty yang turut menghadiri acara tersebut. Meski wajah cantiknya sudah jarang terlihat di layar kaca, ia masih aktif di dunia perfilman dengan menjadi ketua PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia).

Copyright: KapanLagi.com


Tak sendiri, Marcella terlihat didampingi oleh rekan sesama artis saat menghadiri acara tersebut. Tampak Ario Bayu dan Lukman Sardi yang terlihat gagah dengan mengenakan jas.

Copyright: KapanLagi.com


Penyanyi sekaligus aktris berbakat Aura Kasih datang dengan tampilannya yang glamour dan elegan. Sukses mendalami peran di film ARINI membuat Aura jadi salah satu aktris yang patut diperhitungkan saat ini.

Copyright: KapanLagi.com


Lawan main Aura Kasih di film ARINI, Morgan Oey juga turut hadir di ajang tersebut. Gagah dengan jas biru bermotif, ia terlihat santai sembari melambaikan tangan ke awak media.

Copyright: KapanLagi.com


Tatjana Saphira terlihat berbeda dengan rambut barunya yang kini berponi. Mendapat nominasi sebagai salah satu pemeran wanita terbaik dalam filmnya yang bertajuk SWEET 20, ia tampak sumringah saat menghadiri acara tersebut.

Copyright: KapanLagi.com


Putri Marino berhasil membuktikan kualitas aktingnya dengan menyabet penghargaan sebagai pendatang baru terbaik 2018. Meski tak didampingi oleh sang suami, ia tampak bahagia sembari menggenggam piala di tangannya. Congratulation!

Copyright: KapanLagi.com


Aktor senior Slamet Rahardjo juga berhasil meraih penghargaan sebagai pemeran pria pendukung terbaik 2018. Aktor berusia 69 tahun ini meraih banyak pujian berkat film SWEET 20 yang ia bintangi.

Maju terus industri perfilman Indonesia!

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading