Sukses

Lifestyle

Sumber Kekayaan Syahrini Terbongkar: Berapa Tarif Sekali Manggung Incess?

Sosok yang satu ini merupakan wanita yang kontroversial. Tak cuma meramaikan jagad hiburan dengan karya-karyanya saja, Syahrini juga sangat pandai dalam memanfaatkan momen. Kehidupan pribadinya juga selalu menarik perhatian. Salah satu yang bikin masyarakat penasaran adalah gaya hidupnya yang sangat mewah.

Beberapa saat yang lalu Syahrini pernah mengungkap asal kekayaannya. Namun, hal ini tak membuat masyarakat puas dan masih bertanya-tanya. Akhirnya, manajer sekaligus adik Syahrini pun blak-blakan soal pendapatan Syahrini.

"Nyanyinya dia, Rp 200 juta untuk sekali show. Kadang sehari bisa dua kali. Kadang ada yang private, itu tarifnya kadang 3 kali lipat. Tapi yang begini-begini nggak kuungkapin kan," ujar Aisyahrani kepada Hotman Paris Hutapea di acara Hotman Paris Show.

"Belum iklan. Belum usaha-usaha yang lain. Sebenarnya nggak perlu disebutin ini semua. Kalau berhitung ya berhitung. Belum sekarang kita buka posting Instagram. Baru-baru ini dia mau buka postingan di Instagram. Jadi kalau bayaran brand ambassador beda, posting di Instagram beda, pasang di bio Instagram juga beda," lanjut Aisyahrani.

 

Copyright: youtube.com/hotman paris show

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (5/7), hal ini diungkapkan Hotman dalam acaranya karena ia ingin publik tak lagi bertanya soal asal kekayaan incess. Syahrini pun meminta agar perkataannya di video ini tidak diedit agar tidak menimbulkan tanya lainnya lagi. Hotman pun takjub, karena dalam satu hari Syahrini bisa mendapatkan Rp 1 miliar, yang mengalahkan pendapatannya sebagai pengacara.

Wow, super fantastis ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading