Sukses

Lifestyle

Hati-hati, 3 Zodiak Ini Dikenal Tidak Pernah Ragu untuk Berselingkuh

Setiap orang pasti mendambakan pasangan hidup yang serasi dengan dirinya. Adanya banyak persamaan dan prinsip bisa menjadi tolak ukur dalam memilih pasangan. Namun yang menjadi kendala, pasti setiap hubungan juga memiliki hubungan pasang-surut yang tak kunjung selesai jika tidak saling menghargai dan memahami. Menyatukan pemikiran kedua kepala yang berbeda memang tidak mudah. Namun bukan berarti tidak bisa untuk dilakukan bukan?

Tapi apa jadinya jika salah satu pihak tergoda untuk menemukan seseorang yang cocok dengan apa yang diinginkannya? Maka dipastikan hubungan akan goyah dan tidak bertahan lama ketika ada kehadiran orang ketiga. Tidak semua orang mau ada kehadiran orang ketiga dalam hubungannya, namun pada kenyataannya ada orang yang berpikiran sebaliknya dan tidak berpikir dua kali untuk berpindah lain hati.

Seperti zodiak di bawah ini yang memiliki kepribadian yang berbeda dengan zodiak lainnya. Dilansir dari Speakingtree, siapa saja ya mereka?

    Aries

    Aries selalu tidak ragu untuk melakukan aksi mereka yang penuh kejutan. Mereka tidak suka terjebak pada pola yang sama untuk terus menerus. Jika pasanganmu adalah seorang berzodiak Aries dan kamu tetap ingin mempertahankannya, maka lakukanlah perubahan seperti memberinya kejutan atau mengajaknya melakukan aktivitas yang baru bersama. Jika tidak, maka mereka tidak segan untuk berselingkuh jika kamu tidak bisa menyesuaikan keinginan mereka.

    Gemini

    Gemini dikenal sebagai sosoknya yang sering membesar-besarkan masalah. Wajar bila ternyata mereka dikaruniai kemampuan untuk memiliki pasangan lebih dari satu dan pintar menyembunyikannya. Apalagi, Gemini bisa menjadi sosok yang bisa benar-benar tidak jelas. Mereka bisa sekali berkenalan orang lain dan jatuh cinta dengan cepat. Jika kamu orang yang pendiam, tidak fleksibel, dan monoton namun Gemini masih tetap bersamamu, maka dipastikan hal itu adalah suatu keajaiban. Sebab, yang mereka butuhkan adalah orang yang selalu bersemangat, kreatif, dan baik dalam emosional atau mental.

    Sagitarius

    Jika kamu memiliki pasangan berzodiak Sagitarius dipastikan kamu harus menyiapkan mental dan kesabaran, karena mereka adalah sosok yang membenci aturan terutama adanya batasan dalam suatu hubungan. Mereka menyukai tantangan dan eksplorasi seperti berpetualang dalam bidang seks dan hubungan. Sebagai pasangan Sagitarius, tentunya kamu tidak akan disakiti dengan cara diselingkuhi, melainkan mereka akan memiliki trik cerdas untuk membuat pasangannya ingin putus dengannya.

Ketiga zodiak di atas memang bisa saja menyakiti hatimu, namun yang harus kamu tahu bahwa mereka memiliki kesamaan pribadi yang tidak suka dikekang serta menginginkan pasangan yang seru dan tidak membosankan. Selama kamu masih ingin mempertahankan dan mau mengimbangi keinginan mereka, maka lakukanlah perubahan dan dipastikan hubunganmu bersamanya akan mampu bertahan selamanya.

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading