Sukses

Lifestyle

Manisnya, Ini Panggilan Sayang Pangeran Philip untuk Ratu Elizabeth II

Sebagai pasangan suami-istri, Ratu Ratu Elizabeth II dan Pangeran Phillip bukan hanya menjadi pemegang kekuasaan penuh dalam Kerajaan Inggris, tapi juga jadi contoh dan panutan pasangan menikah lainnya. Hal ini tak lain karena hubungan mereka yang romantis dan manis.

Jika masyarakat Inggris biasanya menyebut Ratu Elizabeth II dengan 'Her Majesty' atau 'Her Royal Highness', Pangeran Philip diketahui punya panggilan sayang sendiri kepada Ratu Ratu Elizabeth II.

Seperti dilansir dari Marie Claire, Minggu (8/7/2018), pria yang sudah menikahi Ratu Elizabeth II selama 70 tahun ini ternyata memanggil istrinya dengan sebutan sayang 'Cabbage'. Diduga panggilan unik tersebut berasal dari istilah Prancis 'Kon Petit Chou' atau 'Kubis Kecilku'. Hem...manis sekali ya.

Bukan hanya panggilan sayang dari Pangeran Philip saja yang unik. Diketahui Ratu Elizabeth II dipanggil Lilibet oleh sang ayah, Raja George VI. Bukan karena nama tersebut terdengar cute, melainkan saat kecil Elizabeth tidak bisa menyebutkan namanya sendiri.

Manisnya sebutan sayang Pangeran Philip kepada Ratu Elizabeth II/copyright Dan Kitwood/POOL/AFP

Ratu Elizabeth II bahkan juga punya sebutan manis dari Pangeran William saat cucunya ini masih kecil, yaitu 'Gary', karena belum bisa melafalkan alfabet, baru ketika sudah lancar berbicara ia bisa memanggil 'Granny'. Dan Pangeran George memanggil Ratu Elizabeth II dengan 'Gan-gan'.

Wah, ternyata Ratu Elizabeth II bukan hanya menjadi panutan tapi juga punya cerita uniknya sendirinya ya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)
Artikel Selanjutnya
4 Fakta Ini Buktikan Kalau Wanita Lebih Cerdas Dibanding Pria
Artikel Selanjutnya
Pelanggar Ini Bayar Denda Parkir Setelah 44 Tahun Lakukan Pelanggaran