Sukses

Lifestyle

Anniversary 8 Tahun, Ini yang Dilakukan Rifat Sungkar - Sissy Prescillia

Melihat pasangan selebritis yang harmonis dan romantis tentu sangat menyenangkan bagi kita semua. Apalagi, jika pasangan tersebut jarang sekali mendapat gosip miring terhadap hubungan mereka. Pasangan selebritis yang selalu membuat kita turut bahagia ketika melihatnya salah satunya adalah pasangan Rifat Sungkar dan Sissy Prescillia. Tepat di tanggal 10 Juli 2018 kemarin, pasangan pebalap Rifat Sungkar dan Sissy Prescillia rupanya telah merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke delapan. Keduanya punya cara yang unik dan romantis untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan tersebut. Yakni dengan mengunggah foto jadul mereka di akun instagram Sissy.

Rifat dan Sissy/copyright Instagram/syssio/tmdPasangan muda ini selalu terlihat harmonis ketika mengunggah kekompakan mereka di media sosial Instagram. Rumah tangga Rifat dan Sissy semakin terasa lengkap sejak kehadiran dua buah hati mereka. Keberadaan El Mayka dan Mikkairo seolah jadi penyemangat tersendiri.

Buah hati Rifat dan Sissy/copyright Instagram/syssio/tmdRifat dan Sissy sendiri bertemu untuk pertama kalinya melalui akun media sosial Facebook. Kala itu, Sissy iseng menambah Rifat sebagai temannya dan mulai berkenalan. Setelah cukup lama ngobrol lewat SMS, keduanya memutuskan untuk bertemu di mall pada bulan November tahun 2007. Rifat yang sebelumnya sudah tahu Sissy melalui beberapa film yang dibintangi merasa tertarik dan jatuh hati kepadanya.

Rifat dan Sissy semasa pacaran/copyright Instagram/syssio/tmdSampai akhirnya pada tahun 2010, Rifat meminang wanita yang kini jadi istrinya tersebut. Perjalanan cinta mereka memang tak mudah namun takdir seolah sudah menggariskan mereka untuk bersama. Melalui pesta pernikahan yang meriah, keduanya berbagi kebahagiaan. Senyum sumringah merekah di wajah Rifat dan Sissy kala itu.

Rifat dan Sissy menikah pada tahun 2010/copyright Instagram/syssio/tmdSifat yang saling melengkapi membuat Rifat dan Sissy bertahan hingga saat ini. Meski tidak romantis namun Rifat memiliki cara tersendiri untuk menunjukkan rasa sayangnya pada sang istri. Usia pernikahan mereka memang baru menginjak 8 tahun, masih banyak cerita seru yang menanti di depan mata.

Selamat ulang tahun untuk pernikahan Rifat dan Sissy yang ke delapan/copyright Instagram/syssio/tmdSekali lagi, happy anniversary Rifat Sungkar dan Sissy Prescillia, Semoga kebahagiaan dan cinta selalu mengelilingi keluarga kalian selamanya. Teruslah menjadi pasangan yang menginspirasi dengan kekuatan cinta dan keharmonisan keluarga kalian. Sumber: KapanLagi.com

(vem/mim)

;
Loading