Sukses

Lifestyle

Nikita Mirzani Berhijab, Penampilannya Makin Cantik & Menawan

Siapa yang tak kenal sosok cantik Nikita Mirzani. Selebritis yang satu ini selalu berhasil membuat masyarakat tertarik dengan keseharian atau pun info menarik tentangnya. Sejak beberapa hari terakhir, wanita yang akrab dipanggil Niki ini juga berhasil membuat masyarakat kembali heboh lantaran keputusannya untuk berhijab.

Nikita Mirzani makin cantik dengan hijabnya/copyright Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/andreblake_/jje

Yap, Nikita Mirzani telah mantap memutuskan berhijrah dan mengenakan hijab. Niki juga mengungkapkan bahwa alasannya berhijab bukan karena siapa-siapa melainkan murni karena Allah SWT. Di akun instagramnya, ia pun kini kerap membagikan fotonya saat berhijab yang menghapus foto-fotonya yang sempat memakai pakaian cukup terbuka.

Nikita Mirzani tampak anggun dan menawan/copyright Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/andreblake_/jje

Dengan hijabnya, Niki tampil lebih cantik, menawan dan mempesona. Niki pun panen pujian karena penampilannya yang semakin cantik dengan mengenakan hijab. Dalam sebuah wawancara, Nikita Mirzani mengaku kalau memang memilih berhijab karena Allah dan bukan karena keinginan orang lain.

Niki juga mendapat dukungan dari keluarga dan para sahabatnya saat ia memutuskan untuk berhijab. Meski begitu, Nikita Mirzani mengaku kalau dirinya akan tetap seperti yang dulu, yakni merupakan sosok yang profesional dan pemberantas pelakor.

Banyak netizen yang memberi dukungan ke Nikita Mirzani atas keputusannya ini/copyright Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/andreblake_/jje

Kakak laki-laki Nikita Mirzani juga diungkapkan senang banget melihat adiknya memutuskan berhijab. Ia juga meminta Niki untuk kuat mempertahankan keputusannya ini. Nikita Mirzani sendiri memutuskan untuk tidak banyak berkomentar soal keputusannya yang kini berhijab.

Nikita Mirzani berhijab atas keputusannya sendiri, bukan orang lain/copyright Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/andreblake_/jje

Nikita Mirzani juga sempat menulikan pesan di Instagram Story-nya menyebut kalau ia tidak akan ambil pusing dengan orang-orang yang menggosipkannya.

Nikita Mirzani yang semakin cantik/copyright Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/andreblake_/jje

Semoga istiqomah untuk Nikita Mirzani atas keputusannya berhijab. Kalau kamu, setuju kan ladies kalau dengan hijab Niki terlihat makin cantik dan menawan. 

Sumber: KapanLagi.com

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading