Sukses

Lifestyle

Iko Uwais: Mau Jelek atau Gembrot, Audy Itu Istri Saya

Pesatnya perkembangan sosial media ternyata membuat banyak orang makin mudah nyinyir. Melihat penampilan seseorang yang dinilai tak sempurna, warganet pun tak akan segan untuk membully.

Ini pula yang dialami oleh Audy Item. Audy kerap dibully oleh para haters karena bentuk tubuhnya. Setelah melahirkan, Audy memang bertambah gemuk. Hal inilah yang dipermasalahkan oleh warganet. Banyak yang menganggap Audy tak pantas untuk jadi istri Iko Uwais.

Bullyan netizen ini pun membuat Iko merasa kesal. Menurut Iko Uwais, ledekan warganet yang menyinggung fisik istrinya sudah tak bisa dibenarkan lagi. Oleh karena itu, Iko pun membela Audy habis-habisan.

"Saya otomatis akan bela istri saya (Audy) sampai mati sekalipun. Karena sudah sah, karena istri saya bagian dari kelaurga saya. Mau dibilang dat-dit-dut, prat-prot-prat-prot," ungkap Iko Uwais.

Iko pun mengingatkan para haters, jika mereka tetap membully Audy dan kelewatan, ia tak segan akan turun tangan. "Saya sudah punya keluarga, punya istri dan anak. Itu tanggung jawab saya dunia-akhirat," tegasnya.

Iko sendiri sebagai suami tak pernah mempermasalahkan bentuk tubuh Audy. Iko malah sangat bersyukur memiliki istri seperti Audy.

"Mau cantik, jelek, gembrot, ini istri saya. Alhamdulillah dia sangat mulia, sudah dikasih anugerah sama Allah dua anak sempurna. Alhamdulliah dia setia sampai acara begini saja dia datang bawa anak saya," ujar Iko Uwais.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)
Artikel Selanjutnya
Penampilan Vicky Zhao di Usianya yang Menginjak 42 Tahun Ini Bikin Terpana
Artikel Selanjutnya
Kondisi Anak Marcella Zalianty Sudah Membaik dari Tumor Otak