Sukses

Lifestyle

Rambutnya Ditarik Anak Kecil, Begini Reaksi Meghan Markle

Meghan Markle sepertinya bukan hanya menjadi sosok yang dikagumi orang dewasa saja, tapi juga membuat anak-anak jatuh cinta padanya. Seperti yang terjadi padanya baru-baru ini saat di Irlandia.

Irlandia menjadi negara pertama yang dikunjungi Meghan Markle dan Pangeran Harry setelah menikah. Pasangan ini melakukan perjalanan resmi kerajaan untuk menjalin kerjasama.

Dilansir dari The Sun.com, 'Duke dan Duchess of Sussex' ini bukan hanya punya janji pertemuan dengan Presiden Irlandia, Michael D Higgins, tapi juga melakukan kunjungan ke salah satu lokasi bernama Croke Park, yaitu markas asosiasi atlet di Irlandia. Keduanya disambut anak-anak dengan meriah.

Rambut Meghan Markle ditarik anak kecil/copyright REX FEATURES/thesun.co.uk

Tidak berapa lama saat berada di tengah-tengah lapangan, seorang anak laki-laki mencoba meraih dan menarik rambut Meghan Markle, yang kebetulan berada tepat di sebelah anak yang sedang digendong ayahnya tersebut. Bocah yang diketahui bernama Walter Cullen dan masih berusia 3 tahun itu menjulurkan tangan membelai rambut Meghan.

Mengetahui rambutnya ditarik tangan anak kecil, reaksi Meghan begitu mengagumkan. Bukannya marah dan merasa terganggu, ia justru tersenyum, menyapa balik dan meraih jemari kecil bocah laki-laki itu. Bahkan Pangeran Harry terlihat memberikan candaan manis kepada Walter agar jangan membelai rambut istrinya.

Meghan Markle meraih tangan anak tersebut./copyright PA: PRESS ASSOCIATION

Pada akhirnya, Pangeran Harry menawarkan melakukan high five pada Walter. Sedangkan Meghan Markle tetap tersenyum ramah memandang si kecil.

Hem...manis dan bijak sekali ya tanggapan Meghan Markel terhadap anak kecil. Benar-benar contoh yang baik.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading