Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Menentukan Dress Bridesmaids

Mempersiapkan untuk hari pernikahan akan membuatmu sedikit kewalahan, Ladies. Selain mempersiapkan kebutuhan diri untuk hari bahagia-mu, kamu juga akan direpotkan dalam menentukan dress yang cantik untuk para Bridesmaids.

Dalam menentukan penampilan untuk para Bridesmaids, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan loh, Ladies. Beberapa diantara kalian mungkin masih banyak yang bingung dalam menentukan dress yang cocok untuk Bridesmaids. Yuk, Simak 5 tips yang bisa membantumu.

1. Perhatikan gaun pernikahanmu

Pertimbangkan gaun yang akan kamu pakai dan juga tema pernikahanmu secara keseluruhan. Lalu, sesuikan dress Bridesmaids dengan suasana saat acara pernikahanmu. Misalnya, kamu memilih gaun putih bertema klasik, maka untuk Bridesmaids-mu bisa dengan dress yang lebih sederhana namun tetap terlihat elegan. Seperti, Charley Trim Detail Dress dari Coast London yang mengkombinasikan potongan cold shoulder dengan rok asimetris dan detail renda.

2. Menentukan warna yang cocok

Dress Bridesmaids/Image Courtesy: Coast London Indonesia

Bagian ini, menentukan warna untuk dress Bridesmaids mungkin akan sedikit sulit. Sebelum menentukan, cek terlebih dahulu tren warna yang bisa memudahkan kamu dalam memilih warna yang cocok. Untuk musim ini, warna blush seperti, Maddie Embroidered Maxi Dress dari Coast London akan mempermanis penampilan para bridesmaids. Warna yang lembut dan romantis dari atasan renda bardot dan dihiasi dengan payet dan rok maxi, Maddie Embroidered Maxi Dress akan membuat mereka terlihat menawan, Ladies.

3. Coba style dress yang anti-mainstream

3. Coba style dress yang anti-mainstream

Untuk penampilan yang unik, coba untuk memadu padankan dengan style dress yang berbeda; seperti dress dengan potongan cold shoulder dan bardot neckline. Biarkan mereka mengenakan dress yang esuai dengan gaya yang mereka sukai, Ladies. Pilih warna dasar untuk menyatukannya. Bila hijau adalah pilihanmu, kamu bisa melihat dress untuk Bridesmaids dari Coast London dengan warna forest, seperti Mel Bow Maxi Dress dan Lucinda Tulle Dress untuk warna sage.

4. Pilih style dress yang nyaman saat dikenakan

Dress Bridesmaids/Image Courtesy: Coast London Indonesia

Sesuaikan style dress yang kamu pilih dengan bentuk tubuh para Bridesmaids, Ladies. Kamu bisa coba dengan memadu padankan jenis dress sesuai dengan ukurannya; mini dress, midi dress, atau pun maxi dress. Kamu bisa padukan Etana Artwork Maxi dengan ilusi garis lehernya yang tinggi dengan Jade Emboidered Bodice Dress yang terlihat lebih feminin dan romantis dengan rok asimetrisnya.

5. Tambahkan sentuhan akhir

Setelah kamu menentukan warna hingga style dress untuk para Briesmaids, kini saatnya memberikan sentuhan akhir untuk penampilan mereka. Seperti, korsase tangan atau bunga untuk menyatukan semua penampilan. Para pengiring pengantik mungkin akan memiliki selera yang berbeda, tetapi style dress mereka bisa disatukan dengan penyesuaian pemilihan warna.

Kini, kamu bisa lebih mudah dalam menentukan penampilan untuk para Bridesmaids-mu yang cantik. Sebelum hari bahagiamu semakin dekat, kamu bisa mulai menentukan dari sekarang, Ladies.

(vem/apl)
Loading
Artikel Selanjutnya
Kenapa Setelah Menikah, Pria Makin Susah Diajak Bicara?
Artikel Selanjutnya
Minder Bisa Jadi Pemicu Perceraian, Menurut Penelitian