Sukses

Lifestyle

Lengkapi Dapur dengan Koleksi Pisau dan Talenan Kekinian di Ruparupa

Bukan rahasia lagi kalau kelezatan sebuah masakan nggak hanya didukung dengan skill mereka yang memasak saja. Peralatan dapur yang mumpuni juga menjanjikan sebuah hidangan istimewa. Koleksi pisau dan talenan kekinian dari Ruparupa ini bisa menjadi andalan untuk menghasilkan sajian istimewa untuk keluarga. Lengkapi peralatan dapurmu dengan list berikut ini, yuk!

Zwilling Set Pisau Blok Cologne

Meskipun sama-sama dapat digunakan untuk memotong bahan makanan, tapi bentuk pisau yang berbeda memiliki fungsi yang berbeda. Pisau yang digunakan untuk mengupas atau memotong sayuran tentu saja berbeda dengan yang dipakai untuk memotong daging. Lengkapi koleksi pisau di rumah dengan Zwilling Set Pisau Blok Cologne yang bisa membuat kegiatan memasak jadi lebih praktis dan mudah. Set ini memiliki pisau pengupas, pisau serbaguna, pisau koki dan gunting yang tertata rapi dalam sebuah wadah kayu modern. Gagang pisaunya juga dijamin nyaman digenggam saat digunakan.

Krischef Set Pisau Blok 6 Pcs

Ingin memiliki set pisau lengkap dengan harga yang lebih ekonomis? Percayakan saja pada Krischef Set Pisau Blok yang satu ini. Di dalamnya terdapat pisau koki, pisau pengiris, pisau roti, pisau serbaguna, pisau paring dan gunting dapur yang tertata rapi dalam sebuah wadah penyimpanan. Mata pisaunya terbuat dari stainless steel yang tahan terhadap karat dan terjamin ketajamannya.

Cooking Color Talenan Bon Appetit

Talenan yang terlihat nggak biasa juga bisa membuat kegiatan memasak lebih terasa menyenangkan. Produk yang satu ini terbuat dari kayu yang memiliki lapisan finishing halus plus motif yang menarik. Jadi, bisa bikin para ibu di rumah makin semangat memasak. Di bagian ujung gagang talenan, ada lubang yang dapat digunakan untuk menggantung talenan tersebut.

Joseph-Joseph Index Set Talenan Regular

Sering merasa kesulitan saat memotong atau mencincang makanan? Mungkin takenan yang dipilih kurang tepat. Saatnya beralih ke set talenan dari Joseph-Joseph yang terdiri dari 4 buah talenan yang punya pilihan warna menarik. Setiap talenan ini memiliki fitur masing-masing untuk mendukung kegiatan memasak, misalnya untuk memotong daging mentah, sayur, ikan, atau bahan lainnya. Desainnya modern dan anti slip yang bikin kegiatan memotong jadi lebih mudah. Set ini juga memiliki tempat penyimpanan yang praktis dan nggak memakan banyak space di dapur.

Tertarik untuk update koleksi pisau dan talenan kekinian yang tersedia di Ruparupa? Buruan belanja sekarang juga karena Ruparupa memberikan penawaran menarik setiap harinya. Dapatkan harga spesial, diskon besar, hingga cashback setiap berbelanja di sana. Ada juga pengiriman gratis bagi yang berdomisili di Jabodetabek dan gratis penukaran produk hingga 14 hari.

Produk mana yang ingin diborong duluan nih, Ladies?

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading