Sukses

Lifestyle

Sajikan Es Krim Berbentuk Anak Anjing, Kafe di Taiwan Ini Viral

Baru-baru ini sebuah kafe di Taiwan viral di dunia maya. Ini karena mereka memiliki sajian yang menarik dan unik bagi para pelanggannya. Apa sajian unik tersebut?

Melansir dari laman odditycentral.com, sajian unik dari kafe bernama Sowing the Sweet Cafe adalah sajian es krim berbentuk anak anjing yang sangat lucu dan menggemaskan. Detail dari anak anjing ini juga sangat mirip dengan aslinya sehingga mampu membuat kita tidak menyangka jika itu adalah sajian es krim.

Bagi para pencinta anjing, mengonsumsi es krim ini tentunya menjadi pengalaman yang tak biasa. Rasanya sangat tidak tega harus memakan es krim tersebut meski itu hanya es krim dengan bentuk anak anjing.



Tak hanya viral karena menyajikan es krim bentuk anak anjing, 2 tahun lalu rupanya kafe ini juga viral karena menyajikan puding susu berbentuk anak anjing pula. Banyak yang menduga bahwa bentuk anak anjing yang sangat mirip dengan aslinya tersebut dibuat dengan mesin pencetak khusus.

Mengenai sajian ini, muncullah beragam tanggapan dari netizen. Umumnya netizen suka dan takjub dengan sajian yang unik dan menarik ini. Tapi tidak sedikit yang merasa tidak tega jika harus memakan sajian berbentuk anak anjing tersebut.

"Terlalu mirip. Tidak sanggup rasanya untuk memakannya." Ungkap seorang netizen. Ini sungguh unik. Bagaimana rasanya saat memakannya ya, berdosa atau penyesalan?" timpal netizen lainnya. "Aku sudah memakannya, dan aku menangis saat melakukannya," tambah seorang netizen.

Kalau kamu yang berkunjung ke kafe ini, kira-kira sanggup apa tidak untuk menyantap sajian es krim anak anjing ini ladies?
(vem/mim)
;
Loading