Sukses

Lifestyle

Rumah Seperti Apa Sih yang Cocok untuk Pengantin Baru?

Beberapa calon pengantin biasanya sudah memikirkan rumah masa depannya. Jadi ketika sudah sah menjadi suami dan istri, mereka tinggal menempati rumah idamannya.

Tapi ada juga yang baru mencari rumah setelah menikah. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan dua pilihan itu, Ladies. Namun yang jadi pertanyaan saat akan membeli rumah bagaimana konsep tempat tinggal yang diinginkan. Apakah mau berkonsep minimalis, klasik urban, rustic, atau modern?

Terlepas dari konsep, ada hal yang lebih penting diketahui para newlywed alias pengantin baru ketika membeli rumah. Menurut Alvin Tjitrowirjo, desainer interior, pasangan milenial yang baru menikah bukan hanya bebas mengatur setiap sudut ruangan sesuai keinginan.

"Generasi sekarang berbeda dengan orangtua zaman dulu. Pasangan milenial saat ini butuh tempat yang bisa mengekspresikan kreativitas untuk memvalidasi kehidupannya," jelasnya saat ditemui di kawasan Tangerang beberapa waktu lalu.

Jadi pastikan ada tempat yang dikhususkan agar kamu atau pasangan bisa dengan leluasa mengekspresikan kreativitas dan bersantai. Oleh karena itu, bagi kalian yang sedang membangun rumah dan ingin mengkreasikan desain serta dekor rumah sesuai keinginan, Alvin menyarankan agar kamu dan pasangan mencari desain interior yang tepat.

"Itu karena desainer interior mendesain space sesuai dengan behaviour user," jelas Alvin.

Nah Ladies, sudah tahu kan sekarang hal penting apa yang dibutuhkan saat membangun rumah? Sudah siapkan sudut ruangan mana yang akan kamu gunakan untuk berekspresi?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading