Sukses

Lifestyle

Selamat! Nadia Purwoko Sebagai Miss Grand Indonesia 2018

Tahun 2018 adalah untuk pertama kalinya Miss Grand Indonesia digelar. Acara ini dibuat memang untuk bertujuan mencari perwakilan Indonesia dalam ajang Miss Grand International. Nadia Purwoko pun dinobatkan sebagai Miss Grand Indonesia 2018. Yuk, lihat keseruan dan kecantikan Nadia Purwoko.

Miss Grand Indonesia 2018/copyright kapanlagi/Budy S

Malam puncak ajang Miss Grand Indonesia 2018 baru saja digelar di di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu malam kemarin (21/7/2018). Wakil dari Bengkulu yakni Nadia dinobatkan sebagai pemenang.

Tentunya perjuangan dari Nadia bukanlah hal yang muda untuk dihadapi. Untuk mendapatkan mahkota karya dari Rinaldy Yunardi tersebut, Nadia harus bersaing dengan 29 kontestan lainnya

Miss Grand Indonesia 2018/copyright kapanlagi/Budy S

Setelah lolos besar, Nadia pun mampu menembus ke dua besar bersama dengan Vivi Wijaya yang merupakan perwakilan dari Sumatera Utara. Jawaban dari Nadia untuk pertanyaan final ajang ini nampaknya memukau para juri.

Nadia sempat diberi pertanyaan soal siapa yang akan ia selamatkan bila memiliki kekuatan super demi menjaga perdamaian dunia. Jawabannya pun membawa Nadia pulang sebagai pemenang Miss Grand Indonesia 2018.

"Hal pertama yang akan saya selamatkan untuk perdamaian dunia adalah menolong anak-anak kecil dan ibu. Mengapa, karena rasa kasih sayang dan perdamaian dimulai dari jiwa anak-anak," tuturnya.

Miss Grand Indonesia 2018/copyright kapanlagi/Budy S

"Yang diberi makan dengan kasih sayang dan pengertian, akan tumbuh menjadi orang dewasa yang mengerti apa arti perdamaian dan melestarikan perdamaian," sambung Nadia.

Dengan jawaban tersebut, Nadia pun mampu menyabet mahkota Miss Grand Indonesia 2018. Tiara tersebut merupakan karya dari Rinaldy yang dihiasi 7640 berlian, 148 permata rubi dan emas 780 kilogram dengan total nilai Rp 3 miliar.

Perjuangan dari Nadia Purwoko memang tak berhenti sampai di situ saja. Yup, selain melakukan beragam kegiatan lainnya, Nadia juga mempersiapkan diri di ajang Miss Grand International.

Sekali lagi selamat untuk Nadia, sukses untuk tahap selanjutnya. Jangan lelah untuk memberikan pengaruh positif.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading