Sukses

Lifestyle

Makan di Restoran Ini Berkesempatan Pergi Umrah

Naik haji atau pergi umrah menjadi impian setipa umat muslim di dunia. Untuk mewujudkannya, mereka menabung selama bertahun-tahun.

Namun, kini pergi umrah bukan impian lagi. Kamu cukup makan di restoran dan ikuti undiannya. Mulai 15 Juli 2018 sampai dengan 15 Oktober 2018, resto D’cost akan setiap harinya, akan mengundi satu orang pemenang untuk berangkat umrah.

Seperti Ibu beruntung bernama Tini Misbahah asal Jawa Timur. Dirinya gemetar ketika mendapat telepon dari D'COST. Dia mendapatkan undian berangkat Umrah setelah makan makan di restoran seafood tersebut.

"Ya senang. Tapi saya bingung, apa saya berangkat sendirian. Saya gemeteran," ungkap Tini ketika di telepon pihak D'Cost, Jakarta, Rabu, (25/07).

Lalu bagaimana cara mengikuti undian tersebut? David Vincent Marsudi Chief Executive Officer D'COST, menjelaskan mekanisme mengikuti undian ini, pelanggan cukup makan D’cost cabang mana pun, minimal pembayaran Rp 50.000, berlaku untuk kelipatannya akan mendapatkan satu nomor undian yang akan diundi keesokan harinya.

Ia menambahkan, pemenang yang terpilih akan dihubungi langsung via telepon dari nomor telepon DCost 021-50207700 pada jam 09.00-10.00 dan diumumkan di sosial media ( Facebook dan Instagram) resmi jam 10.00-11.00.

"Penarikan undian dilakukan setiap hari disaksikan dari pihak Kementrian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian, Notaris beserta seluruh Jajaran Direksi Dcost,” ujarnya saat ditemui dalam acara pengundian pemenang umroh, di Jakarta Pusat, Rabu (25/7).

Dia menegaskan, pemenang tidak dipungut biaya apapun, pajak ditanggung DCost. Perjalanan umrah berlangsung selama 9 hari, keberangkatan dari Jakarta.

"Bagi pemenang yang telah terpilih tetapi tidak siap umroh diberikan substitusi atau mendapatkan pengganti perjalanan wisata yang setara ke Turki. Sehingga, semua kalangan konsumen kami dapat mengikuti Program DCOST Berbagi Berkah Umroh Setiap Hari,” tutupnya.

 

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading