Sukses

Lifestyle

Baru Jadian, Lakukan 5 Hal Ini Biar Hubungan Makin Lengket

Rasanya pasti senang banget waktu tahu ternyata dia ngungkapin perasaan ke kamu. Bawaannya pengen pamerin pacar ke teman-teman ataupun sering update status di media sosial biar semua orang tahu kalau kamu baru jadian. Bagimu baru jadian adalah tanda bahwa kamu sudah menemukan orang yang tepat dengan yang kamu inginkan.

Namun, apa jadinya kalau yang kamu lakukan itu berlebihan? Bisa-bisa kamu malah dianggap dia berlebihan karena terkesan pamer kalau kamu laku. Hmm, biar tak dianggap berlebihan saat masa jadian memang apa saja ya yang harus dilakukan? Dilansir dari Be Beautiful, 5 hal ini bisa kamu lakukan untuk pasangan agar dia lebih merasa nyaman.

1. Jangan berpura-pura suka untuk hal yang tidak kamu sukai
Selalu jadilah dirimu sendiri dalam segala kondisi, termasuk saat baru jadian dengan seseorang. Menyukai sesuatu agar pasanganmu senang dan terkesan hanya akan membuatmu tersiksa dan terkesan palsu. Jadi jangan berpura-pura agar kamu lebih bisa disukai pasangan, karena jelas ia hanya menyukai dirimu apa adanya.

2. Jangan takut meminta waktu untuk me-time
Baru jadian bukan berarti kamu harus terus-menerus menghabiskan waktu bersama pasangan. Ada baiknya kamu juga tetap melakukan hobimu seperti biasa agar bisa punya waktu me-time. Dengan memberi jeda pada pertemuan kalian akan membuat lebih banyak topik pembicaraan saat bertemu nanti.

3. Jangan berhenti hangout bersama sahabat
Ini nih yang paling penting, bukan berarti sudah ada pasangan kamu jadi lupa bermain bersama sahabatmu. Sempatkan waktu untuk bertemu sahabat, karena dia yang selalu ada untukmu saat kamu sendiri maupun saat sudah ada pasangan.

4. Jangan ragu untuk mengungkapkan pendapatmu
Apakah kamu pernah terpikirkan atau memendam sesuatu agar tidak membuatnya tersinggung? Ada baiknya jika kamu ungkapkan segala hal yang kamu pikirkan. Dengan begitu kamu bisa jadi orang yang lebih jujur dan terbuka kepada pasangan. Hubungan kalian juga akan semakin akrab karena bisa saling berbagi pendapat.

5. Jangan mengubah seluruh penampilanmu
Hanya untuk membuatnya terpesona saat kalian bertemu nanti, jangan sampai kamu merelakan banyak budget agar penampilanmu terlihat berbeda dan malah membuat dirimu menjadi tak nyaman. Jangan jadi orang lain untuk bisa membuatnya terkesan. Jika ia benar-benar menyayangimu, maka percayalah dia akan menerimamu apa adanya.

Inilah yang bisa kamu lakukan agar hubungan makin lengket dan enggak kelihatan berlebihan. Semoga langgeng yaa!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading